Sukses

Aldila Jelita Akhirnya Bikin Akun Instagram Baru, Tinggalkan Nama Bekti atas Desakan Warganet?

Aldila Jelita mengatakan bahwa sejatinya Indra Bekti tak pernah mempermasalahkan jika ia tetap menggunakan nama Bekti, terlebih menyangkut pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita diketahui telah membuat sebuah akun Instagram baru. Ia memutuskan untuk menanggalkan nama Bekti yang selama ini ikut ia sertakan pada namanya.

Artinya, tidak lama lagi Aldila Jelita juga akan meninggalkan akun @dhila_bekti yang saat ini sudah terverifikasi dengan 575 ribuan lebih pengikut. Aldila Jelita menggunakan nama @aldilajelita13 sebagai username Instagram terbarunya.

Di Instagram terbarunya yang dibuat baru-baru ini, istri Indra Bekti itu telah memiliki 2850 followers. Aldila Jelita juga mulai mengunggah beberapa foto dan Instagram Story di akun barunya itu.

Sementara di akun Instagram @dhila_bekti, tampak sudah tidak ada aktivitas terbaru dari Aldila Jelita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desakan Warganet

Ini seakan menjawab desakan warganet yang meminta Aldila Jelita untuk tak lagi menggunakan nama Bekti di Instagram-nya setelah memutuskan untuk bercerai dengan Indra Bekti.

"Hpus tu nama bekti , udh gak pntess lo bawa², greget deh sma orang yg mau enk nya doang," tulis @karunia_kh di salah satu unggahan Instagram Aldila Jelita. 

"Nama belakangnya diganti donggg jangan pakai bekti lagi😬," timpal @sorayarachmie.

3 dari 4 halaman

Rumit

Sementara itu, Aldila Bekti memilih untuk membuat akun Instagram baru alih-alih mengganti username yang sudah verfied itu. Alasannya adalah karena proses mengganti nama akun Instagram yang sudah terverifikasi itu sedikit rumit.

"Kalau aku sekarang pengin ya sudahlah, sebenarnya ini karena verify-nya juga. Aku enggak bisa ganti nama mas Bekti itu harus nunggu satu bulan. Ada yang bilang harus bayar," jelas Aldila Jelita kepada wartawan pada Senin (27/3/2023).

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Terlepas dari itu, Aldila Jelita sendiri mengatakan bahwa sejatinya Indra Bekti tak pernah mempermasalahkan jika ia tetap menggunakan nama Bekti, terlebih menyangkut pekerjaan. Namun Aldila tetap memutuskan untuk membuat akun baru.

"Buat aku kayaknya sekarang aku lebih enak memulai sesuatu yang baru juga. Mas Bekti sebenarnya membolehkan kalau ada kerjaan yang aku tetap menggunakan nama Bekti, nggak melarang. Tapi memang dari akunya sendiri pengin bikin akun baru aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.