Sukses

Indra Bekti Punya Menu Buka Puasa Favorit, Aldila Jelita Siap Bawa saat Bukber Lagi: Mau Lihat Reaksi Dia Pas Makan

Diakui Aldila Jelita, ada momen bersama Indra Bekti yang selalu diingatnya setiap kali Ramadhan tiba.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita tak merasakan perbedaan menonjol, jalani Bulan Ramadhan tanpa sosok Indra Bekti. Meski tak lagi bersama, Aldila Jelita dan Indra Bekti masih menjalin komunikasi dengan baik.

Diakui Aldila Jelita, ada momen bersama Indra Bekti yang selalu diingatnya setiap kali Ramadhan tiba. Indra Bekti selalu minta dibuatkan kolak oleh aldila Jelita untuk menu buka puasa.

"Suka masakin kolak. Dia suka dimasakin itu, harus ada. Yang lainnya dia enggak ribet. Cuma dia suka kolak," ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Nanti sih, suatu saat kalau bisa aku akan bawain Mas Bekti kolak, karena dia suka banget," ujar Dila menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Aldila Jelita Belum Mewujudkan Keinginan Memberikan Kolak Buatannya kepada Indra Bekti

Aldila Jelita mengaku belum bisa mewujudkan keinginan memberikan kolak buatannya pada Indra Bekti. Sebab, sementara ini Bekti mulai aktif bekerja dan jarang ada di rumah.

"Karena kan Mas Bekti lagi suka kerja. Jadi waktunya enggak bisa," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Aldila Jelita Siap Membawakan Kolak untuk Indra Bekti saat Buka Puasa Bersama

Oleh karena itu, Aldila Jelita berencana membawakan kolak untuk Bekti saat mereka buka puasa bersama. Dengan begitu, kata Dila, Bekti dapat langsung mencicipi menu favoritnya itu.

"Kalau pas lagi buka bersama aku mau bawain. Jadi kan dia bisa cepat makan juga di depan aku, lihat reaksi dia pas makan," kata Dila.

 

4 dari 4 halaman

Aldila Jelita Masih Menunggu Kepastian Indra Bekti

Aldila menambahkan, rencananya buka puasa bersama itu dilakukan pekan ini. Namun ia masih menunggu kepastian dari Bekti tentang rencana tersebut.

"InsyaAllah minggu ini atau minggu depan. Bilangnya sih minggu ini tapi belum dikasih tahu lagi. InsyaAllah minggu ini sih kayaknya," pungkas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)