Sukses

Natasha Wilona Mengalami Kerontokan Rambut Demi Hadirkan Media Multiplatform untuk Gen Z

Natasha Wilona mengatakan, project media hiburan untuk Gen Z merupakan impian yang sudah lama ia siapkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona meluncurkan multi-platform media yang diberi nama iWIL Network. Bersama dengan 1ID Entertainment, Natasha Wilona ingin menghadirkan media hiburan untuk Gen Z, yang dibuat oleh para Gen Z.

Natasha Wilona mengatakan, project ini merupakan impian yang sudah lama ia siapkan. Dampaknya, mantan kekasih Verrell Bramasta mengaku mengalami kerontokan rambut lantaran memikirkan project tersebut.

"Tantangannya itu aku merasa rambut aku rontok, enggak bohong. Semenjak aku berpikir keras dalam hidup," ujar Natasha Wilona kepada wartawan di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023), membuka curahan hati soal rambut rontok.

"Selama ini kan kita mikirnya yang happy terus, tiba-tiba dua tahun belakangan ini harus mikir setiap hal yang dilakukan itu. Bener-bener kayak rambut aku rontok," sambung Wilona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona Kadang Pusing Memikirkan Konsep

Bukan hanya rambut yang rontok, lanjut Wilona, terkadang ia merasa pusing memikirkan konsep yang akan diusung untuk projek medianya itu. Kurang tidur menjadi bagian yang kerap dilaluinya.

"Kadang aku tengah malem bisa sakit kepala, berat badan aku sampai kecil, udah kecil tambah kecil. Yang pasti kurang tidur iya, mikirin apa namanya, konsepnya gimana, itu sih yang menurut aku berat," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona Korbankan Sesuatu Demi Mencapai Tujuannya

Wilona menuturkan, pada dasarnya ia tipikal orang yang selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu. Jika sudah begitu, ada saja yang harus Wilona korbankan demi mencapai tujuannya.

"Sudah pasti tidur kurang. Kadang kalau meeting suka lupa makan, waktu main kurang, waktu liburan kurang, ditambah dengan waktu syuting. Ya namanya pekerjaan harus ada yang dikorbankan," katanya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Natasha Wilona Ingin Membuat One Stop Channel

Lewat platform iWIL, Wilona ingin membuat one stop channel, dimana penonton bisa menemukan semua hal yang ingin mereka ketahui. Apalagi, ia merasa memiliki passion di bidang entertainment.

"Aku mikir kalau aja ada satu channel one stop one everything gitu lho. Kita klik bisa semuanya. Dari situlah aku mikir, wah good idea ditambah memang passion aku di bidang entertainment," pungkas Natasha Wilona. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.