Sukses

Sheline Zeina jadi Kepala Sekolah Cantik dan Penyanyang di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Berbeda dengan Karakter Asli

Sheline Zeina berperan sebagai Miss Desy di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis cantik Sheline Zeina dikenal dengan perannya sebagai Kepala Sekolah Kinder School di Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Perannya sebagai  Miss Desy menjadi pusat perhatian. Wajahnya yang cantik dan penyayang anak, namun tetap tegas dan berwibawa. 

Namun siapa sangka Sheline Zeina mengaku perannya ini sebenarnya berbeda dengan karakter aslinya.

"Menurut aku aslinya berbeda ya. Aku tidak seperti Miss Desy yang berwibawa dan tegas gitu. Aku masih suka bercanda dan santai," ujar Sheline Zeina kepada awak media, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Syuting

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih bukanlah proyek akting perdana Sheline Zeina. Belasan judul sinetron dan FTV pernah dibintangi wanita cantik yang tanggal 21 Maret 2023 ini genap berusia 35 tahun.  Namun baru di sinetron inilah Sheline Zeina berperan sebagai tenaga pendidik.

"Saya belum pernah jadi kepala sekolah atau guru. Ini baru pertama kali. Gampang-gampang susah,” kata Sheline Zeina.

 

3 dari 4 halaman

Tampil Modis

Selain karakter, penampilannya juga berbeda. Sehari-hari, Sheline Zeina tampil modis. Dari akun Instagramnya, @shelinezeina, wanita asal Manado itu juga sering tampil cantik, seksi, dan mempesona.

"Kalau jadi Miss Desy itu aku tampil formal dengan setelan jas, rambut cepol, sama makeup dewasa. Pokoknya beda banget, bikin saya lebih tua," katanya lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Keseruan

Meski demikian, Sheline Zeina mengaku menikmati keseruan syuting sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Chemistrinya juga sudah mulai mengalir dengan bintang-bintangnya seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy dan lainnya.

"Awalnya agak canggung, tapi lama kelamaan berjalan waktu chemistry sudah dapat dan mulai terbiasa. Mereka orang-orang yang seru dan mau membantu bintang baru seperti aku,” pungkas Sheline Zeina.

Video Terkini