Sukses

Bareng Donny Kesuma dan Selma Kezia, Garuda Perkasa Bagi-Bagi Takjil Gratis untuk Pengemudi Ojek Online

Aktor Donny Kesuma dan penyanyi Selma Kezia terlibat dalam acara bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa.

 

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Donny Kesuma dan penyanyi Selma Kezia terlihat membagi-bagikan makanan berbuka puasa atau takjil pada 28 Maret 2023.

Keduanya antusias menyiapkan takjil untuk dibagikan kepada para pengemudi ojek online secara gratis. Acara tersebut digelar di halaman Sekretariat Garuda Perkasa, Jalan Gunawarman No.75, Jakarta Selatan.

"Momen bulan puasa Ramadhan adalah waktu yang sangat bagus untuk berbagi," kata Donny Kesuma saat ditemui di lokasi acara. 

Bintang film Buya Hamka ini tampak cekatan menyiapkan makanan berbuka puasa untuk dibagikan kepada pengendara ojek online yang melintas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujud Toleransi

Menurut Donny Kesuma, kegiatan bagi-bagi takjil sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antarumat beragama. Dengan begitu, dia menambahkan, ada berkah kedamaian yang dirasakan masyarakat.

"Berbagi tidak melihat dari suku, ras, dan agama apa pun, tetap berbagi ke masyarakat. Khususnya para pengemudi online yang setiap hari mencari nafkah demi keluarga di jalanan," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Takjil Setiap Hari

Ketua Garuda Perkasa Boyke Djohan mengatakan, ia bersama organisasi kemasyarakatan itu mengadakan acara bagi-bagi takjil gratis untuk para pengemudi online saat berbuka puasa selama Ramadhan.

"Alhamdulillah, hari ini Garuda Perkasa dapat melakukan acara bagi-bagi takjil gratis untuk para pengemudi online dengan baik dan lancar, “ kata Boyke.

 

4 dari 4 halaman

Meraih Berkah

Boyke menerangkan, pihaknya memang selalu lakukan kegiatan untuk toleransi beragama. “Pembagian takjil gratis ini dalam rangka kita meraih berkah keberagaman dan kedamaian di bulan Ramadhan, “ terangnya. 

Menurut Boyke, pembagian takjil gratis ini akan dilakukan setiap hari kerja dari Senin sampai Jumat selama bulan puasa Ramadhan. “Kita membagikan sekitar 100 paket takjil gratis ini terdiri dari kurma, roti, es buah dan air mineral," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.