Sukses

Oki Setiana Dewi dan NBRS Corp Berbagi Baju Lebaran Dengan 10.000 Anak Yatim: Semoga Menjadi Anak Yang Bahagia di Hari Raya

Nibras House bersama NBRS Care melaksanakan kegiatan yang bertajuk berbagi baju lebaran dengan 10 ribu anak yatim di seluruh Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Nibras House bersama NBRS Care melaksanakan kegiatan yang bertajuk berbagi baju Lebaran dengan 10 ribu anak yatim di seluruh Indonesia. 

Bertepatan dengan momen Ramadhan 1444 H, Nibras House sebagai salah satu tempat yang menyediakan kebutuhan busana Muslim, serta NBRS Care yang merupakan unit organisasi CSR dari NBRS Corp, memilih untuk membagikan baju Lebaran.

Oki Setiana Dewi sebagai brand ambassador NBRS Corp, menyampaikan Ramadhan merupakan bulan kedermawanan, bulan berbagi untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Sehingga dengan program ini anak-anak kita di luar sana menjadi anak anak yang bahagia di hari raya Idul Fitri," kata Oki Setiana Dewi melalui keterangan tertulis, Jumat, 7 April 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramadhan Berbeda

Ikhsan Syaban, selaku direktur marketing NBRS Corp, mengatakan Ramadhan tahun ini berbeda dari Ramadhan sebelumnya, di mana tahun ini merupakan Ramadhan pertama dalam kondisi pasca pandemi COVID- 19.

Suasana menjadi berbeda di mana mesjid-mesjid kembali ramai, pusat pusat keramaian kembali di buka, dan seluruh umat islam kembali melakukan aktifitas tanpa rasa khawatir dan tentunya tidak dengan kondisi daring atau online dari rumah.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Anak Kehilangan Orangtua

"Tahun ini walaupun kondisi perekonomian tak menentu, tapi berbagi adalah sebuah keharusan apalagi pasca pandemi banyak sekali anak anak yang kehilangan ayah dan ibunya di saat pandemi melanda Tanah Air," sambung Ikhsan.

Karena itu, kata dia, Nibras House bersama NBRS Care melaksanakn kegiatan yang bertajuk berbagi baju Lebaran dengan 10 ribu anak yatim di seluruh Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Bagian Dari Solusi

"Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi," kata Ikhsan Syaban ditemui di sela-sela pembagian baju Lebaran ke salah satu panti asuhan di Semarang.

Program ini, kata Ikhsan, diluncurkan sebagai bagian dari seruan dan ajakan kepada para penggiat usaha lainnya untuk terus bisa berbagi terlebih dicbulan Ramadhan yang mulia ini.

"Sehingga jika ini dilakukan dengan kolektif, maka insya Allah masalah-masalah sosial akan tertanggulangi dan tentunya kita menjadi bagian dari solusi terhadap kondisi yang terjadi di lingkungan masyarakat," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.