Sukses

Rumah Jessica Iskandar Ternyata Berhantu, Penjaga Spill Sosok Putih Lompat-Lompat Hingga Perempuan Pakai Rok Tengah Malam

Jessica Iskandar bikin heboh melalui unggahan video yang memperlihatkan rumahnya berhantu.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar beberapa waktu lalu baru saja mengunggah sebuah video yang membuat banyak orang merinding. Ia menunjukkan rekaman sebuah kamera CCTV yang terpasang di salah satu sudut rumahnya.

Rekaman itu menunjukkan aktivitas janggal di rumah Jessica Iskandar pada Rabu (29/3/2023) malam atau tepatnya pukul 21:19. Tampak sesosok putih tertangkap kamera yang disebut Jedar sedang menari-nari dan melompat-lompat.

Berbagai spekulasi pun muncul dari warganet. Ada yang skeptis dengan kejadian horor tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah bayangan biasa.

Namun sebagian lainnya mengaitkan-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan horor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Melihat

Tak mau semakin liar, Jessica Iskandar pun langsung menghubungi Mas Dul, orang yang biasa menjaga rumahnya dan mengurus masalah CCTV. Di luar dugaan, Mas Dul mengatakan bahwa dirinya sudah sering melihat hal yang demikian.

"Mas Dul itu aku lihat videonya, itu Mas Dul pas nonton bagaimana?" tanya Jessica Iskandar.

"Saya sih awalnya sudah sering ngelihat jadi udah biasa. Saya anggap lelucon aja," ungkap Mas Dul.

 

3 dari 4 halaman

Di Garasi

Jessica Iskandar kemudian menanyakan lebih dalam mengenai aktivitas-aktivitas janggal dan kejadian mistis yang sering terjadi. Dari situ, Mas Dul mengatakan bahwa lokasi yang paling sering terjadi adalah di bagian belakang dan garasi.

"Emang udah sering di situ? Di CCTV yang itu?" tanya Jedar lagi.

"Iya sama di belakang dulu saya pernah, di garasi tengah kan saya sering nyuci malam, disitu sama kayak gitu bentuknya," papar Mas Dul.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai Bentuk

Lebih lanjut, Jessica Iskandar kemudian penasaran dengan sosok-sosok yang ada di rumahnya itu. Si penjaga menjelaskan bahwa selain sosok putih yang lompat-lompat, ia juga pernah melihat sosok hitam besar, hingga seorang wanita yang mengenakan rok.

"Tengah malam pun ada. Kemarin bentuknya hitam ya, terusan kemarin waktu dulu saya lihat malahan ngelambaiin roknya," ujar Mas Dul.

"Ha? Ngelambaiin roknya?" tanya Jedar kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.