Sukses

David Ozora Demam Tinggi 38,4 Derajat Celsius, Jonathan Latumahina Mohon Doa Agar Kondisi Anaknya Stabil

Fakta lain terungkap. Jumat (31/3/2023), David Ozora demam tinggi hingga 38,4 derajat Celsius hingga membuat hati Jonathan Latumahina ketar-ketir.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Latumahina mengabarkan David Ozora masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada Hospital Jakarta Selatan karena kondisi fisiknya masih rentan dan jauh dari kata stabil.

Jumat (31/3/2023), korban penganiayaan tersangka Mario Dandy ini demam tinggi hingga 38,4 derajat Celsius hingga membuat hati ayahnya ketar-ketir. Keluarga tak henti ikhtiar dan melantun doa.

Fakta suhu tubuh David Ozora melonjak diungkap Jonathan Latumahina lewat akun Twitter terverifikasi, Minggu (2/4/2023), dengan mengunggah potret terbaru putranya terbaring di ranjang.

Saat ini david masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti Jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38,4°,” cuitnya mengabarkan kondisi terkini David Ozora.

2 dari 4 halaman

Supaya Bisa Stabil

Butuh doa dan dukungan sahabat dan temen-teman semua supaya bisa stabil,” Jonathan Latumahina menyambung kemudian menyinggung diagnosis Diffuse Axonal Injury.

Di balik demam tinggi ini, pihak keluarga menarik napas lega karena tim dokter menyebut kesadaran kuantitatif David Ozora sangat baik. Organ vital juga baik tidak ada masalah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikhtiar Kita Semua

Diffuse axonal injury adalah cedera otak sangat berat, kita boleh bersyukur atas pencapaian hari ini tapi tetap harus ikhlas,” ia menyambung tak henti memina doa masyarakat Indonesia.

Karena progress David ini adalah ikhtiar kita semua maka saya dengan rendah hati memohon untuk tetap kirimkan doanya,” Jonathan Latumahina mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Terus Membaik, Segera Pulih

Fakta kondisi kuantitatif David Ozora membaik disambut hangat banyak pihak. Sehari sebelumnya, akun Twitter Amrudin Nejad membagikan potret David Ozora duduk di kursi roda dibantu seorang perawat.

Berkawan selimut biru, ia tersenyum. “Alhamdulillah.., terus membaik dan segera pulih David,” tulis akun tersebut. Unggahan ini dicuit ulang pengacara Jonathan Latumahina, Mellisa Anggraini, M.H.