Sukses

Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Masih Sempat Sahur dan Sholat Subuh

Kabut duka tengah menyelimuti artis Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka tengah menyelimuti artis Tissa Biani. Pasalnya, ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasni, meninggal dunia di usianya yang ke 55 tahun, pada hari Minggu, 2 April 2023.

Bintang film KKN di Desa Penari mengatakan, ayah Tissa Biani meninggal dunia karena serangan jantung. Diakui Tissa, sudah sejak lama mendiang mengidap sakit tersebut.

"Sakit serangan jantung. Jantung dan meninggalnya karena serangan jantung," ungkap Tissa Biani di rumah duka, Kawasan Depok, Jawa Barat (2/4/2023).

"Udah lumayan lama ya (sakitnya). Belakangan ini juga emang lagi aman-aman aja. Kebetulan takdir Allah papa meninggal secara mendadak kayak begini," sambung Tissa.

 

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia Usai Sholat Subuh

Lebih lanjut Tissa menceritakan detik-detik sebelum mendiang ayahnya pergi untuk selama-lamanya. Almarhum menghembuskan usai sholat Subuh.

"Jadi setelah kita sahur segala macam, kita sholat Subuh. Habis sholat Subuh dia masih sempet ngeluh, 'mah mah', manggil ke mama. Cuma kita tuh pikir ya udah manggil biasa. Ternyata itu manggil terakhir kalinya," terang Tissa.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ikut Puasa

Dikatakan Tissa, sang ayah memang tidak menjalani puasa Ramadhan sebagaimana anjuran dokter lantaran kondisi kesehatannya. Namun, mendiang selalu bangun dini hari.

"Kata dokter emang untuk tidak puasa dulu. Dia emang selalu bangun, cuma tidak ikuti puasa," imbuh Tissa.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa Untuk Ayah

Di kesempatan yang sama, Tissa memohon doa untuk almarhum ayahnya. Ia berharap, semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Minta doanya semoga papa meninggal dalam keadaan yang terbaik, diterima arwahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Tissa (M. Altaf Jauhar)