Sukses

Song Hye Kyo Tersenyum Manis, Ucap Terima Kasih kepada Penggemar The Glory

Song Hye Kyo memegang selembar surat dengan tulisan tangan yang dihiasi sejumlah ilustrasi jantung yang imut-imut.

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan The Glory tentu saja membuat sang bintang utama, Song Hye Kyo, bungah luar biasa. Jelang sebulan setelah drakor bagian kedua tayang, ia membagikan sebuah unggahan spesial di akun Instagramnya, Senin (3/4/2023).

Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto dalam nuansa hitam putih, memperlihatkan dirinya yang tersenyum simpul ke arah kamera. Aktris 41 tahun tersebut memegang selembar surat dengan tulisan tangan yang dihiasi sejumlah ilustrasi jantung yang imut-imut.

“Waktu yang kuhabiskan bersama The Glory adalah sebuah kehormatan untukku! Terima kasih telah mencintai Moon Dong Eun dan The Glory!! Sungguh!” tulisnya. Moon Dong Eun sendiri, adalah nama karakter yang ia perankan di drakor Netflix ini.

Ia menutup surat ini dengan menyatakan, “Maret 2023, dari Moon Dong Eun.”

Seperti diketahui, sejak bagian pertamanya tayang pada Desember 2021, The Glory langsung jadi buah bibir warganet. Bahkan pada saat pemutaran The Glory Part 2 pada awal Maret lalu, sempat masuk dalam posisi pertama dalam peringkat global Netflix.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Song Hye Kyo Perankan Moon Dong Eun

Di luar kesuksesannya, The Glory membawa banyak pujian untuk akting Song Hye Kyo. Tak cuma rentang aktingnya yang makin luas, dedikasinya dalam menghidupkan tokoh Moon Dong Eun juga sempat menjadi sorotan.

Salah satunya soal diet ketat yang ia jalani untuk karakter ini.

Demi memerankan Moon Dong Eun yang kurus dan berbadan kecil, Song Hye Kyo berdiet dengan makan nasi porang. Penulis drakor ini, Kim Eun Sook, bahkan sampai tak enak hati.

3 dari 4 halaman

Diet Pisang ala Song Hye Kyo

Tak hanya itu, ia juga merelakan diri hanya makan pisang selama tiga hari sebelum syuting adegan melepas baju dan memperlihatkan bekas lukanya.

"Aku diet dengan begitu disiplin untuk adegan ini. Aku cuma makan pisang selama tiga hari, dan bahkan sehari sebelum (syuting) saya sama sekali tak minum air,” kata dia dalam konferensi pers drakor ini, diwartakan Koreaboo.

4 dari 4 halaman

Proyek Song Hye Kyo Selanjutnya

Setelah The Glory, proyek Song Hye Kyo selanjutnya adalah drakor misteri-thriller bertajuk literal The Price of Confession. Ia akan membintanginya bersama aktris yang tengah naik daun, Han So Hee.

Pertengahan Maret lalu, Song Hye Kyo dan Han So Hee mengunggah foto berdua, menandakan kolaborasi mereka dalam proyek ini.