Sukses

Perasaan Tissa Biani saat Ayah Tercinta Meninggal Tepat di Bulan Ramadhan: Namanya Takdir Pasti Ada Hikmahnya

Tissa Biani mengatakan, mendiang ayahnya sempat mengutarakan keinginannya untuk liburan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani kenang momen kebersamaannya dengan mendiang ayahnya tercinta. Diakui Tissa Biani, menunaikan umrah bersama menjadi momen indah yang kini dikenangnya bersama almarhum.

Tissa Biani mengatakan, mendiang sempat mengutarakan keinginannya untuk liburan bersama. Walhasil, mereka pun memilih melakukan wisata religi ke tanah suci Mekkah.

"Memang papah minta terakhir ingin liburan bareng karena kebetulan aku sama kakakku kan kerjanya bareng, ya. Kakakku jadi manajer aku, jadi dua-duanya jarang di rumah," ungkap Tissa Biani di rumah duka, Kawasan. Depok, Jawa Barat.

"Papa minta liburan. Tapi kalau ke Bali kayak sayang aja. Lebih baik langsung aja umrah berempat," tambah kekasih Dul Jaelani tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umrah Jadi Momen Terakhir Tissa Biani Berpergian Bersama Ayahnya

Namun, siapa yang bisa menebak umrah menjadi momen terakhir Tissa berpergian bersama mendiang. Tissa pun harus mendapati kenyataan, menjalani Ramadhan tanpa ayah tercinta.

"Namanya takdir ya. Aku selalu yakin sih, apa yang terjadi sekarang pasti ada hikmahnya. Ada alasannya kenapa Allah berikan takdir seperti ini kepada aku," kata Tissa.

 

3 dari 4 halaman

Tissa Biani Sempat Makan Bersama pada Malam Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Tissa melanjutkan, malam sebelum ajal menjemput sang ayah, mereka sempat makan bersama. Tidak ada pembicaraan khusus di momen itu antara Tissa dan mendiang ayahnya.

"Enggak ada obrolan, cuma aku sempat makan bareng. Kebetulan aku baru pulang dari Palangkaraya, alhamdulillah buka puasa keburu banget. Terus ketemu papa juga, enggak ada ngobrol yang aneh-aneh," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Ayah Tissa Biani Membaik Sebelum Meninggal Dunia

Tissa menambahkan, mendiang memang memiliki riwayat sakit jantung. Namun belakangan, kondisi sang ayah justru lagi baik.

"Udah lumayan lama sakitnya. Belakangan ini emang lagi aman-aman aja. Kebetulan takdir Allah, papa meninggal secara mendadak begini," pungkas Tissa Biani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.