Sukses

Fuji Auto Menangis Lihat Ada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dalam Foto Keluarganya

Foto yang diunggah Fuji bersama keluarga diedit hingga muncul sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji dan Fadly, sudah mempersiapkan baju Lebaran meski masih tiga minggu lagi menuju Idul Fitri. Tak hanya Fuji dan Fadly yang kembar dalam penampilannya di hari nan fitri, tapi juga keluarganya termasuk H. Faisal dan istri serta Gala Sky.

Terlihat penampilan Fuji yang tak biasa. Kali ini ia mengenakan hijab warna senada dengan baju gamis yang dipakainya. Begitu juga sang ibunda, Dewi Zuhriati yang memilih hijab yang menutupi lehernya.

Sementara, H. Faisal tampil kompak dengan Gala Sky yang memilih lengan pendek pada penampilannya. Sementara, Fadly dan sang kakak Frans, memilih lengan panjang.

Momen keseruan mereka berpose mengenakan pakaian Lebaran dibagikan Fuji di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa hari yang lalu.

Namun, ada yang berbeda pada unggahan Fuji yang terbaru. Masih dengan foto yang sama namun kali ini bikin Fuji menangis, karena di antara mereka muncul sosok Vanessa Angel dan sang kakak, Bibi Andriansyah.

 

2 dari 4 halaman

Vanessa Angel Berdiri di Antara Bibi Ardiansyah dan Fadly

Dalam foto tersebut terlihat Vanessa Angel mengenakan pakaian yang sama dengan Fuji dan sang ibunda. Ia berdiri di antara Fadly dan sang suami, Bibi Andriansyah.

Wajah Vanessa Angel begitu cantik dalam balutan jilbab. Sementara, wajah Bibi Andriansyah tampak pucat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Fuji Auto Menangis

Tentunya, kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di tengah-tengah keluarga menjadi mimpi Fuji. Kerinduannya pun begitu besar dengan kedua sosok yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Tentunya, foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merupakan editan dari seseorang.

"I cried watching this.. Btw makasih ya udah editin ini @jasa_edit_foto_ali," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Melihat momen keluarga ini utuh, tak hanya Fuji yang meneteskan air matanya. Para warganet pun ikutan menangis. Doa pun membanjiri kolom komentar Fuji untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Alfatihah buat kak vanes dan mas bibi 🤲 jujur meskipun blm pernah ketemu tapi ngerasain banget kalau mereka orang² baik😢😢 semangat terus cantik @fuji_an kamu anak kuat pasti almarhum dan almarhumah bangga banget ngeliat pencapaian kamu sekarang 🤗🥰🥰," tulis akun @el*************g.

"Al Fatihah untuk kedua Almarhum dan Almarhumah 🤲🙏🤍," tambah akun @th**********t.

"Ya allaahhh 😭😭 pasti mereka bangga bgt liat kalian skrg, alfatihah ❤️❤️❤️," timpal akun @dy*******t.