Sukses

YouTuber Andy Sugar Kini Terjun ke Dunia Bisnis: Aku Ingin Explore Banyak Hal

Melihat semangat Andy Sugar membangun bisnis barunya.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Andy Sugar mencoba peruntungan di dunia bisnis. Bersama Planet Vape Indonesia dan MadMan, pria bernama asli Andi Sugiarto Budiman meluncurkan produk liquid vape.

Ide berbisnis ini diawali dari dirinya yang juga pengguna vape. Dari sinilah, Andy Sugar berupaya mengeksplorasi kemampuannya di dunia bisnis.

"Excited banget, dari dulu pengin terjun di dunia vape. Karena selain aku vapers, aku juga pengin explore banyak hal, mulai dari bisnis ini," kata Andy Sugar saat dihubungi, Selasa (4/4/2023).

Rasa yang dikeluarkan adalah Tipsy Apple yang memberi sensasi segar dan dingin. Dia optimistis bisnisnya varian rasa tersebut akan disukai.

"Liquid ini sudah kami RnD (Research and Develope) bersama dan pernah blind test dan hasilnya Tipsy Apple ini jadi pilihan utama," ujar sang YouTuber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andy Sugar Punya Spirit Positif

Meski Andy Sugar baru terjun ke dunia bisnis, pihak Planet Vape percaya diri bisnisnya dengan sang YouTuber akan berhasil.

"Sangat yakin, apalagi Andy Sugar juga seorang public figure yang banyak dikenal anak muda di Indonesia dan punya spirit positif," kata Charles Tandjong dari pihak Planet Vape.

3 dari 3 halaman

Semangat yang Besar

Andy Sugar juga memiliki semangat besar menjalankan bisnis ini. Dia berharap langkah pertamanya sebagai pebisnis menuai kesuksesan.

"Meskipun kita masih tergolong baru di bisnis vape, saya bersemangat untuk menjadi bagian dari industri ini. Semoga bisa memberi warna baru pada industri ini," Andy Sugar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini