Sukses

Cakra Khan Terharu Dapat Begitu Banyak Dukungan Sejak Ikut America's Got Talent: Dulu Cuma Keluarga Sama Tetangga yang Jadi Suporter

Mendapat dukungan sebanyak ini membuat Cakra Khan merasa terharu. Ia kemudian berandai-andai jika saja mengikuti kontes America's Got Talent ini sewaktu sang mendiang ayah masih ada.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan beberapa waktu lalu sempat membuat penasaran warganet gara-gara unggahannya. Di Instagram, Cakra Khan mengunggah sebuah potret lorong berisikan tumpukan-tumpukan boks bertuliskan AGT.

Banyak yang mulai penasaran dan menduga-duga bahwa Cakra Khan akan tampil di America's Got Talent. Namun belum dipastikan sebagai apa Cakra Khan di AGT.

Belakangan, Cakra Khan baru mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjadi peserta di America's Got Talent. Sejak ia mengumumkan hal itu, Cakra Khan mengaku banyak mendapat dukungan dari warganet.

"Hi semuanya, saya cuman mau bilang makasih.. semenjak saya kasih tau kalian klo saya ikutan agt.. begtu banyak yang udh ngucapin support ke saya..," kata Cakra Khan melalui unggahan di Instagram Story pada Selasa (4/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Merasakan

Lebih lanjut, Cakra Khan menyebut bahwa dirinya baru merasakan hal seperti ini. Dulu, yang mendukungnya jika mengikuti kontes dan lomba hanya sebatas keluarga dan tetangga.

"Ternyata gini ya rasanya, dari dulu pas mulai2 nyanyi2 suka ngayal pgn ada yang support2 klo ikutan lomba, dulu cuman keluarga ama tetangga yang sering jadi supportter naik mobil SS..," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Terharu

Mendapat dukungan sebanyak ini membuat Cakra Khan merasa terharu. Ia kemudian berandai-andai jika saja mengikuti kontes America's Got Talent ini sewaktu sang mendiang ayah masih ada.

"G ngerti terharu aja, andai bapa saya masih ada.. tapi insyallah saya akan berusaha yang terbaik!" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Doakan Bukan sebagai Cakra Khan

Menutup unggahannya, ia meminta warganet untuk memberikan dukungan untuknya sebagai orang biasa yang ingin menggapai mimpinya, bukan sebagai Cakra Khan yang sudah memiliki nama besar.

"Doain saya bukan sebagai cakra khan, doain saya sebagai anak yang punya mimpi buat banggain org2 di sekitar nya yang sudah percaya ama dia dari awal," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.