Sukses

6 Potret Artis Senior Buka Puasa Ramadhan di Rumah Jenny Rachman: Temu Kangen Nurul Arifin, Eva Arnaz hingga Produser Raam Punjabi

Jenny Rachman mengajak rekan-rekan artis lawas berbuka puasa Ramadhan di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan sebagian umat Muslim untuk menyambung tali silaturahmi, tak terkecuali kalangan artis. Aktris senior Jenny Rachman belum lama ini mengundang sederet artis era 70 hingga 90-an buat berbuka puasa di rumahnya.

Hal ini terungkap dari unggahan sejumlah artis, seperti Nurul Arifin, Yati Octavia hingga Raakhee Punjabi, istri produser Raam Punjabi yang sinetronnya sempat menguasai primetime TV swasta era 90-an.

Dari foto yang diunggah, acara ini juga dihadiri oleh Tyo Pakusadewo, Dwi Yan, Widyawati, Eva Arnaz, Ida Leman, Leroy Osmani, Niniek L Karim dan banyak lagi. Hadir pula pelawak-politikus Eko Patrio didampingi istrinya, Viona Rosalina.

Tak hanya artis lawas, generasi lebih muda seperti Marcella Zalianty dan sang adik Olivia Zalianty juga hadir dalam acara ini. Berikut 6 potret buka puasa bersama artis senior, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (05/04/2023).

2 dari 7 halaman

Generasi

Potret keakraban artis lintas generasi. Tetty Liz bareng dua anaknya, Marcella serta Olivia pose bareng Beby Zhelvia, Uci Bing Slamet, Eko Patrio dan Viona Rosalina.

3 dari 7 halaman

Dekat

Marcella mengunggah momen bersama Jenny dan beberapa undangan yang hadir. Meski terpaut usia cukup jauh, bintang sinetron Sephia ini dekat dengan Jenny.

4 dari 7 halaman

Akrab

Sederet artis nampak bercengkerama di area pendopo rumah Jenny. Tampak Tyo Pakusadewo, Widyawati,Yati Octavia dan beberapa artis lain mengobrol akrab.

5 dari 7 halaman

Produser

Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi juga hadir dalam acara ini. Keduanya pose bersama Jenny selaku tuan rumah.

6 dari 7 halaman

Santai

Nurul Arifin sudah lama meninggalkan dunia hiburan dan fokus dalam politik. Meski demikian, ia nampak menikmati momen reuni bareng teman-teman seleb.

7 dari 7 halaman

Vakum

Lama tak muncul di layar kaca, Eva Arnas nampak hadir dalam acara ini. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah oleh Nurul. Bintang Putri Duyung era 80-an ini hadir memakai hijab dan outfit serbahitam.