Sukses

KapanLagi Buka Bareng 2023 Sukses Sajikan Hiburan Musik dan Euforia Ramadhan Seru

KapanLagi Buka Bareng 2023 sukses digelar

Liputan6.com, Jakarta - KapanLagi Buka Bareng 2023 sukses dilaksanakan pada tanggal 1-2 April 2023 secara langsung di Area Pulau Satu Senayan Park, Jakarta.

Acara ini juga disiarkan secara live streaming melalui Vidio.com dengan dihadiri ribuan penonton setiap harinya.

KapanLagi Buka Bareng 2023 merupakan acara Ramadhan yang berisikan talkshow dan pertunjukan musik. Habib Husein Ja’far membuka panggung KapanLagi Buka Bareng 2023 dengan tausiyah yang dekat dengan kaum milennial.

Pada hari pertama, penonton berhasil dibuat terhibur oleh penampilan V1RST & UN1TY dan juga Fajar Sadboy feat JC Squad. Ada pula penampilan dari Guyon Waton yang sekaligus menjadi penutup acara di hari pertama yang berhasil membuat ribuan penonton menangis dan larut dalam keceriaan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Ramadhan

Tak hanya berbagai hiburan, Kapanlagi Buka Bareng 2023 yang didukung oleh Mie Sedaap, Isoplus, Esemag, Mitsubishi, dan Bank Rakyat Indonesia ini juga berhasil menghadirkan festival Ramadhan yang berisikan berbagai macam kuliner Nusantara untuk teman berbuka puasa bagi para penonton.

 

3 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Pelaksanaan Kapanlagi Buka Bareng 2023 di hari kedua tak kalah seru karena ribuan penonton ramai berkaraoke dan bernostalgia bersama oleh live performance seru dari Oomleo Berkaraoke feat Aldi Taher, Souljah, dan juga Kahitna.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Aldi Taher

Kolaborasi yang dilakukan antara Oomleo Berkaraoke dan Aldi Taher berhasil menghipnotis ribuan penonton untuk bernyanyi dengan membawakan lagu berjudul “Lesty Sayang Rizky Billar” dan “Nissa Sabyan I Love You So Much”.

Aldi Taher juga sempat membawakan lagu milik band asal Inggris, Oasis. Salah satunya berjudul “Don’t Look Back In Anger” dengan sambil memainkan gitar dan diikuti oleh nyanyian para penonton. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.