Sukses

Kronologi Ibunda Julia Perez Ditabrak Motor hingga Alami Perdarahan Otak Saat Pergi Buka Puasa Bersama

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengalami insiden kecelakaan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengalami insiden kecelakaan lalu lintas saat hendak berbuka puasa di sebuah restoran pada 31 Maret 2023.

Acara buka puasa bersama yang seharusnya berlangsung penuh suka cita, justru berubah histeris. Ibunda Julia Perez ditabrak sepeda motor saat menyeberang jalan menuju restoran.

Nia Anggia, adik Julia Perez, mengungkap detail kronologi ibunda Julia Perez kecelakaan ditabrak pengendara sepeda motor hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

"Kronologinya itu, hari Jumat mama sama Abi itu mau buka puasa bersama di restoran kan, karena penuh, mama sama Abi mereka parkirnya di seberang restoran," kata Nia Anggia, dilansir dari tayangan YouTube Insert Today, Kamis (6/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepeda Motor Melaju Kencang

Saat ingin menyeberang kembali ke restoran, kata Nia Anggia, kemudian sang ibunda ditabrak oleh sepeda motor yang menyebabkan ibu dan ayahnya terpelanting.

"Nah pas mereka mau nyeberang, tadinya kan jalanan nggak terlalu ramai, agak sepi. Pas mereka mau nyeberang itu entah sepeda motor dari mana, melaju kencang akhirnya nabrak mama dan Abi," jelas Nia.

 

3 dari 4 halaman

Terpental

"Jadi Abi tadinya tuh udah berusaha melindungi mama dari tabrakan motor, tapi karena motor lajunya kencang banget akhirnya tak terelakkan lagi, mereka akhirnya mental berdua nih," sambungnya.

Karena terpental, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh Nia Anggia dan beberapa orang yang melihat peristiwa tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Pingsan

Saat terpental, ayah Nia Anggia melihat Sri Wulansih dalam keadaan tak sadarkan diri. Ayah Nia Anggia menduga ada luka serius yang dialami ibunda Julia Perez

"Pas Abi ngelihat mama, kok nggak bangun-bangun, ternyata pas terpental tuh mama kepalanya terbentur batu atau aspal, kita enggak tahu kan jelasnya apa. Akhirnya mereka buru-buru dibawa ke rumah sakit," jelas Nia lagi.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa ibunda Nia Anggia itu mengalami perdarahan di bagian otak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.