Sukses

3 Alasan Nathalie Holscher Terjun ke Bisnis Skincare, dari Passion hingga Melihat Prospek Cerah

Nathalie Holscher terjun ke bisnis skincare. Ia membantah berbisnis skincare karena ikut tren seraya membeberkan tiga alasan melebarkan sayap bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan kedua Ramadhan, Nathalie Holscher punya gawe besar. Ia mengumumkan terjun ke bisnis skincare. Nathalie Holscher membantah berbisnis skincare karena mengikuti tren.

Mantan istri Sule menyatakan, industri kecantikan selalu membuka peluang baru bagi para pelaku yang punya ide, semangat, dan keberanian. Nathalie Holscher punya tiga alasan menekuni bisnis ini.

“Pertama, saya menyukai sesuatu yang wangi dan ingin memiliki kulit segar dan sehat. Kenapa akhirnya pilih skincare, karena ini hobi aku,” kata Nathalie Holscher yang mengaku saat keluar rumah harus wangi.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/4/2023), mantan istri Sule membongkar alasan kedua, yakni ingin orang lain merasakan manfaat dari produk yang dihasilkannya.

 

2 dari 4 halaman

Agar Orang Lain Rasakan Manfaat

“Di tahap awal saya fokus ke body lotion. Selain memutihkan juga menyegarkan di kulit. Jadi biar kulitnya enggak kering, terlihat segar dan sehat. Saya telah menikmati manfaatnya dan ingin orang lain merasakannya,” urainya.

Ketiga, harus diakui bisnis skincare berprospek cerah. Peluang ini layak dimanfaatkan dengan passion, kemampuan, ide inovatif yang berpijak pada semangat menjawab kebutuhan pasar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Membaca Peluang Baru

“Bisnis kosmetik memberi peluang baru pastinya. Sekarang ini kita mau open reseller. Produknya juga kita kirimkan ke teman-teman, seleb-seleb TikTok dan beberapa teman dari kalangan artis. Responsnya sangat bagus,” Nathalie Holscher menyambung.

Melebarkan saya bisnis skincare, ia menggandeng PT Adev Natural Indonesia, perusahaan jasa kosmetik yang berbasis di Bogor, Jawa Barat. Terpilihnya PT Adev Natural Indonesia bukan tanpa alasan. Nathalie Holscher kenal PT Adev Natural Indonesia hampir setahun lebih.

 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Ada 5 Perusahaan

“Sebelumnya ada 5 perusahaan maklon yang saya datangi untuk menjajaki kemungkinan kerja sama. Akhirnya pilihan jatuh ke Adev. Saya dijamu dengan sangat baik. Kami membahas sampai ke detail kemasan sesuai dengan yang saya inginkan,” paparnya panjang.

Nathalie Holscher menyebut ini baru langkah awal. Setelahnya, akan hadir varian skincare baru dengan kualitas tak kalah ciamik. General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani, menyambut hangat rencana jangka panjang Nathalie Holscher.

PT Adev Natural Indonesia perusahaan maklon kosmetik dan skincare terpercaya di Indonesia selama lebih dari 16 tahun. “Tak perlu khawatir soal legalitas. Tiap produk karya Adev terdaftar di BPOM, punya nomor notifikasi edar dan tersertifikasi halal LPPOM MUI,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sinta Ariuyani menjelaskan, “Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi.”