Sukses

Ammar Zoni Kena Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Curhat ke Umi Pipik

Irish Bella mencurahkan isi hatinya kepada Umi Pipik soal kasus hukum yang tengah membelit suaminya, Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Irish Bella bersilaturahmi ke kediaman Umi Pipik dan anak-anaknya. Mereka berbuka puasa bersama dengan penuh kehangatan.

Dalam kesempatan itu pula, Irish Bella mencurahkan isi hatinya kepada Umi Pipik soal kasus hukum yang tengah membelit suaminya, Ammar Zoni. Kebetulan, sang ustazah juga sempat mendampingi mantan pemakai.

"Mungkin ada curhatan itu bagaimana sih menyikapi orang yang pemakai. Ya itu saya jelaskan seperti ini, ini, hanya seperti itu, sisanya menguatkan," kata istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (8/4/2023).

"Ya, kalau sharing iya, bertanya iya, tapi kan saya hanya bisa memberi solusi untuk menguatkan dirinya sebagai seorang wanita, bahwa kita pasti diuji dengan apa pun ujian di dunia," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Ada Hikmah dari Semua Ujian

Umi Pipik berusaha melapangkan hati Irish Bella dan memberi kekuatan. Dia menasihati ibu dua anak tersebut bahwa pasti ada hikmah dari setiap ujian yang diberi Tuhan.

"Dengan apa pun itu kita sabar, ambil hikmah dari itu semua. Itu sih enggak lebih. Dia kan wanita apalagi anaknya masih kecil-kecil. Tapi saya yakin Ibel wanita yang cerdas, saleha, kuat. Dia tahu apa yang terbaik buat dia," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ketegaran Irish Bella dalam Menghadapi Masalah

Di mata Umi Pipik, irish Bella adalah wanita tegar, dan mengerti apa yang harus dia lakukan dalam menghadapi ujian hidupnya. Dan setiap jalan yang akan ditempuhnya pasti sudah melewati pertimbangan.

"Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, anak-anak, orangtua, suami, mertua, dia tahu, dia tahu yang terbaik untuk dirinya. Yang pasti apa pun yang akan dilakukannya kelak pasti hasil dari istikharah dia," papar Umi Pipik.

4 dari 4 halaman

Sumber Kekuatan

Sementara itu, kasus hukum sang suami tentu membuat Irish Bella merasa terpukul. Melalui akun Instagram-nya, pesinetron berusia 26 tahun itu mengungkap bahwa kedua buah hatinya menjadi sumber kekuatannya.

"Sumber kekuatanku. Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita," tulis bintang sinetron Cinta Suci belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.