Sukses

Lee Seung Gi dan Lee Da In Kompak Tepis Rumor Kahamilan

Tiga hari setelah menikah, Lee Dain istri Lee Seung Gi digosipkan sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi dan Lee Da In remi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel in Gangnam, Jumat (7/4/2023).

Acara pernikahan tersebut juga dihadiri banyak sekali bintang besar. Sehari setelah pernikahan dilangsungkan, agensi Lee Seung Gi membagikan foto pernikahan mereka.

Dari momen kebahagiaan ini terselip rumor yang menyebut bahwa Lee Da In sedang hamil. Sesaat setelah isu ini tersebar, agensi dari kedua belah pihak sama-sama membantah.

Agensi Lee Da In menyatakan bahwa rumor itu tidak benar, sebab artisnya saat ini masih terlibat salah satu proyek drama yang akan segera tayang. Jadi tentunya tak mungkin ia syuting dalam kondisi hamil.

2 dari 4 halaman

Kedua Agensi Kompak Membantah

“Itu tidak benar. Dia saat ini sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC baru berjudul Lovers," kata agensi 9ato Entertainment, Senin (10/4/2023).

Pihak agensi Lee Seung Gi juga menyatakan hal serupa. "Itu tidak benar," ujar pihak Human Made dikutip dari situs Soompi.

3 dari 4 halaman

Artis yang Kondangan

Acara pernikahan ini dipandu oleh National MC Yoo Jae Suk dan penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang bekerja dengan Lee Seung Gi di 2 Days & 1 Night KBS juga hadir di acara tersebut.

Selain itu, anggota Super Junior Kyu Hyun, Si Won, Eun Hyuk, Hee Chul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Min Ho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi juga datang.

4 dari 4 halaman

Busana Pengantin Lee Da In

Lee Da In mengenakan gaun pengantin renda putih off-shoulder yang indah. Rambutnya ditata dengan sanggul rendah yang elegan dan dimahkotai tiara putih berkilau.

Sementara, dalam dereten potret pernikahan Seung Gi yang beredar di dunia maya, sang aktor tampak berada di sisi pujaan hatinya. Di hari pernikahannya, bintang drama Mouse ini mengenakan setelan hitam dipadu dasi kupu-kupu warna senada.