Sukses

Pengacara Klarifikasi Kabar Mario Dandy dan Shane Teriak-Teriak Sampai Nangis di Penjara akibat Stres

Pengacara tersangka Mario Dandy mengklarifikasi kabar kliennya teriak-teriak sampai nangis di penjara karena stres memikirkan kasus penganiayaan berat.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Mario Dandy akhirnya mengklarifikasi kabar yang menyebut kliennya teriak-teriak sampai menangis di penjara karena stres memikirkan kasus penganiayaan berat yang menempatkannya sebagai tersangka.

Kabar ini santer terdengar setelah ayah David Ozora, mencuit di akun Twitter pribadinya, 5 April 2023. Dalam cuitan ini, Jonathan Latumahina mengklaim para tersangka stres dalam tahanan.

Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka,” tulisnya.

Awak media lantas mengonfirmasi isu Mario Dandy dan Shane stres di penjara. Dalam klarifikasinya, pengacara Mario Dandy, Basri Bundu menyebut ini pendapat pihak seberang yang harus dihormati.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tanggapi Itu

“Kami enggak bisa menanggapi itu, pendapat orang harus kita hormati,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (9/4/2023), kami lansir dari laporan jurnalis News Liputan6.com, Ady Nugrahadi, kemarin.

Setelahnya, Basri Bundu mengingatkan, kehadiran Mario Dandy dalam sidang AG yang digelar tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pekan lalu memperlihatkan kliennya baik-baik saja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mario Dandy Ikut Sidang

“Mario Dandy kemarin ikut sidang sebagai saksi dalam kasus AG. Dia bisa (mengikuti) sidang. Dia bisa memberikan keterangan secara baik,” Basri Bundu menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Basri Bundu enggan menanggapi kabar Mario Dandy stres, menangis, dan teriak di penjara karena merasa bukan kapasitasnya untuk menjelaskan kondisi psikis tersangka.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kewenangan Saya

“Itu bukan kewenangan saya untuk menjawab. Itu coba tanya ke psikologi forensik atau ke mana. Kami hanya menjawab hak-hak untuk klien kami Mario Dandy,” ia menyambung.

Sementara itu, AG yang berstatus Anak Berkonflik dengan Hukum akan menjalani sidang putusan yang digelar terbuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Video Terkini