Sukses

Jungkook BTS Ketahuan Sedang Rekaman di Amerika Serikat Bareng Scooter Braun, ARMY: Bakal Collab Bareng Justin Bieber?

Scooter Braun unggah foto dan video yang menunjukkan Jungkook BTS sedang dalam studio rekaman. Bikin ARMY kepo apa sang idola bakal rilis musik bareng Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Jungkook BTS trending di Twitter dan bikin ARMY heboh karena dirinya ketahuan sedang rekaman di Amerika Serikat. Kalimat seperti "JEON JUNGKOOK IS COMING" dan "MAIN POP BOY IS COMING" puncaki trending Twitter hari ini.

Para fans memposting foto dan video Jungkook di studio musik yang berasal dari unggahan terbaru Instagram Scooter Braun. Senin (10/04/2023) pagi, Braun memposting 2 foto dan 1 video dengan Jungkook di akun media sosialnya.

"It is always fun to witness history. These are the moments. This is a BIG one. #JK @thisiswatt @hitmanb72 @cirkut @jonbellion #hybe #teamworkmakesthedreamwork 🔥," ketik manager Justin Bieber itu dalam caption.

Dalam video yang berdurasi singkat, Jungkook sekilas tampak mengenakan sebuah studio headphone sambil memegang secarik kertas di depan mikrofon. ARMY pun langsung berspekulasi bahwa sang idola sedang merekam karya terbarunya.

Meski sedang hiatus sebagai grup, member BTS memang sedang fokus berkarier sebagai artis solo. Karena itu, bukan tidak mungkin kalau sesi rekaman studio ini merupakan awal dari aksi Jungkook yang akan merilis lagu atau bahkan album sebagai solois idol K-Pop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Sang Hitman

Selain video, ada pula dua foto lain yang memperlihatkan Jungkook berfoto dengan Scooter Braun dan beberapa orang termasuk Bang Si Hyuk. Sang Hitman tampak menemani JK saat rekaman, ia juga menunggah foto bersama Jungkook di akun Instagramnya.

"With #JK and @thisiswatt Thank you, @scooterbraun. You made this! #bighitmusic #sbproject #hybeamerica #HYBE," isi captionnya. Dari tagar-tagar tersebut dapat dikonfirmasi bahwa ini adalah sebuah project baru HYBE Amerika yang wajib dinanti-nanti penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Dream Team

Selain Bang Si Hyuk dan Scooter Braun, dalam foto itu ada pula Andrew Watt juga Cirkut. Keberadaan dua orang itu dalam rekaman Jungkook benar-benar membuat mereka menjadi "dream team".

Andrew Watt merupakan seorang produser rekaman, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis Amerika. Ia bahkan berhasil memenangkan dua nominasi pada 65th Grammy Award, yaitu Best Rock Album dan Best Metal Perfomance.

Sedangkan, Henry Russell Walter alias Cirkut merupakan seorang produser rekaman dan penulis lagu asal Kanada. Dirinya telah memproduseri berbagai lagu populer seperti "Die For You" milik The Weekend & Ariana Grande juga "Unholy" oleh Sam Smith & Kim Petras.

4 dari 4 halaman

Collab Bareng Justin Bieber

Scooter Braun sejak tanggal 25 Januari 2023 lalu memang sudah didapuk untuk menjadi CEO Tunggal HYBE Amerika Serikat. Selain itu ia memang sudah terkenal sebagai manager Justin Bieber dan musisi AS lainnya.

Melihat fakta tersebut, ARMY pun membayangkan apa mungkin idola mereka akan berkolaborasi dengan pelantun "Love Yourself" itu. Kalimat "JKxJB" pun turut menjadi topik trending di Twitter. 

Benar-benar kabar yang sangat bahagia bagi ARMY dan penggemar musiknya Jungkook. Mari kita tunggu apa gebrakan yang akan dibuat oleh penyanyi keren ini bagi industri musik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.