Sukses

6 Gaya Audi Marissa Temani Anthony Xie Mudik ke Taiwan, Bertepatan Momen Ultah ke-2 Anzel Maverick Xie Sang Buah Hati

Artis Audi Marissa bersama sang suami Anthony Xie dan putra mereka Anzel Maverick Xie tengah berada di kota Taipei, Taiwan

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sepekan terakhir, Audi Marissa mengunggah aktivitasnya di kota Taipei. Bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini bertolak ke ibu kota Taiwan bersama sang suami Anthony Xie, serta buah hati mereka, Anzel Maverick Xie.

Taiwan adalah kampung halaman suami Audi. Bintang Cinta Setelah Cinta diketahui pernah jadi artis di Taiwan dan terlibat dalam beberapa acara TV produksi Taiwan, salah satunya The Prince Who Turns into a Frog (2005), yang pernah tayang di Indosiar. Orangtua dan keluarga besar pria 37 tahun itu diketahui tinggal di Taiwan.

Kunjungan ke Taiwan kali ini juga bertepatan dengan momen ultah Anzel. Pada 7 April 2023 kemarin, Anzel genap berusia dua tahun. Audi sempat mengunggah kilas balik membesarkan Anzel yang lahir secara prematur, hingga kini momen bocah yang tumbuh menggemaskan sedang bermain di sebuah taman di Taipei.

Seperti dalam kesehariannya, pemain film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets ini tampil modis dalam sejumlah foto yang diunggah di beberapa sudut kota Taipei. Berikut 6 potret Audi Marissa saat di Taiwan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (12/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senang

Feeds Instagram pertama Audi di Taiwan diunggah pada 6 April 2023. Berfoto di antara lorong sebuah bangunan, pendukung sinetron Diam Diam Suka ini tampil modis memakai jin dan outer sleeveless.

Ia juga mengungkap rasa sukacita kembali ke Taiwan. “Temenin suami pulang kampung lagi. Senangnya bisa balik kesini,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Tangga

Foto estetik kerap mewarnai media sosial perempuan 27 tahun ini. Nampak dalam sebuah potret ia pose duduk di tangga dengan latar langit biru. Dari penanda lokasi, diketahui ia berada di kawasan Danshui.

4 dari 7 halaman

Challenge

Audi dikenal sebagai fans hiburan Korea. Ketika berada di Taiwan pun, ia mengajak sang suami melakukan challenge recreate koreografi ‘On The Street’ milik J-Hope. Uniknya, sejumlah netizen justru memuji gestur Anthony lebih lentur dibanding Audi.

5 dari 7 halaman

Bangku Taman

Pose lain menunjukkan Audi sedang duduk di sebuah bangku taman. Lewat Instagram reels, ia menunjukkan sekilas aktivitasnya seperti jalan-jalan di taman, naik MRT hingga melihat proses syuting di salah satu jalan di Taiwan.

6 dari 7 halaman

Anak

Audi juga telaten mengurus Anzel selama di Taiwan. Putra Audi dan Anthony ini merayakan ultah saat berada di Taiwan. “Siapa yang ga nyangka sih anak yang tadinya kecil bgt ternyata udah sebesar ini. Banyak hal yang anzel ajarkan mama papa agar selalu yakin pada sesuatu kalo kita terus berusaha,” tulis Audi dalam unggahannya.

7 dari 7 halaman

OOTD

Audi selalu tampil modis dalam berbagai unggahan. Gaya berpakaian Audi banyak dipuji warganet. “Plisss ootd nya gak pernah gagal cantik muluuuu,” tulis netizen monalisahuta*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini