Sukses

Terungkap Kronologi Meninggalnya Anak Abdel Achrian

Anak Abdel Achrian sempat berpuasa untuk menjalani USG.

Liputan6.com, Jakarta Keissha Aliyya Wulandari, putri sulung Abdel Achrian dari pernikahannya yang pertama telah meninggal dunia pada Senin (10/4/2023). Keissha mengembuskan napas terakhir pada usia 22 tahun.

Abdel Achrian pun akhirnya mengungkap kronologi meninggalnya sang buah hati. Menurut Abdel, sang putri pernah mengalami sakit di organ ususnya hingga dioperasi.

"Memang dari kecil Keissha ini sudah berkebutuhan khusus, empat tahun yang lalu kita juga sudah operasi besar, ususnya sudah lengket," ujar bintang sitkom Abdel dan Temon itu dikutip dari YouTube Starpro, Kamis (13/4/2023).

Pada Senin pagi, sebenarnya kondisi sang putri dalam keadaan sehat, namun di siang harinya, Keissha mulai merasakan ada keluhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpuasa untuk Menjalani USG

"Paginya sih masih ceria, siangnya agak gelisah terus dibawa ke rumah sakit di Kelapa Gading, harus puasa untuk USG jadi puasa dulu 4 jam," ujar komedian berusia 42 tahun itu.

"Terus Oma sama mamanya memutuskan untuk balik dulu ke rumah. Itu kan lumayan jauh, nah dalam perjalanan justru memburuk, akhirnya ke rumah sakit," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sang Putri Meninggal

Saat diberi kabar, Abdel Achrian langsung bergegas ke rumah sakit untuk menemui putrinya. Namun sayang, sang putri ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia sebelum ia sempat bertemu.

"Tepatnya sekitar jam 16, kebetulan saya lagi syuting pas dikabari Keissha dalam perjalanan ke rumah sakit, pas di rumah sakit sudah enggak ada," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Telah Dimakamkan

Abdel Achrian sendiri melalui unggahan di Instagram pada Selasa (11/4/2023) juga mengumumkan kabar duka tersebut. Bersamaan dengan itu, Abdel Achrian juga mengungkapkan bahwa sang putri meninggal dunia karena sakit.

Saat ini, jenazah putri Abdel Achrian telah selesai dimakamkan. "Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini