Sukses

Ucapan Duka Komeng untuk Abdel Achrian Dikritik, Temon: Maksudnya untuk Menghibur

Pendapat Temon soal Komeng yang dikritik warganet karena ucapan duka citanya yang dianggap menyinggung.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan dukacita dari Komeng untuk Abdel Achrian usai putrinya meninggal dunia menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Sebagian menilai komentar Komeng telah menyinggung.

Sebagian lagi berpikir positif, mereka beranggapan bahwa maksud Komeng hanyalah ingin menghibur sahabatnya yang sedang bersedih. Tak ada niatan untuk menyinggung.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH, Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)" ungkap Komeng di Instagram Abdel.

Soal polemik ini, sahabat Abdel Achrian yaitu Temon, memberi tanggapan. Menurutnya, itu adalah hal yang dapat dilakukan pada dua orang yang memiliki hubungan akrab.

"Ini baru semalam anak saya bacain komentar Komeng ini, itulah kalau memang sudah merasa dekat dan segala macam mungkin buat orang lain terkesan kok dibercandain, saya juga yakin Komeng tidak bermaksud bercanda," ujar Temon di acara Rumpi No Secret, Rabu (12/4/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Temon Menjadi Abdel

Temon juga paham bahwa maksud Komeng adalah murni untuk menghibur Abdel yang sedang berduka. Apalagi, Komeng juga pernah mengalami hal yang sama dengan sahabatnya itu.

"Tapi maksudnya untuk menghibur, supaya tidak larut dalam kesedihan. Kalau misalnya itu buat saya, saya akan merasa terhibur juga. Karena ada teman yang bisa mencairkan suasana," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Candaan untuk Teman Akrab

Feni Rose selaku pembawa acara juga setuju dengan pendapat Temon.

"Iya kalau sudah punya kedekatan yang akrab banget kadang-kadang hal kayak gini bisa diterima biasa aja. Beda kalau netizen enggak tahu dari mana atau enggak dekat, becandanya sama, mungkin rasanya beda, Itulah media sosial," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi Meninggalnya Anak Abdel

Sementara itu, Abdel Achrian sempat mengungkap kronologi meninggalnya Keissha Aliyya Wulandari. Pada Senin (10/4/2023) pagi, sang putri baik-baik saja, namun pada siang hari, dia mulai merasa gelisah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Setibanya di RS, dia diminta untuk berpuasa selama 4 jam sebelum menjalani USG. Karena waktu puasa yang cukup panjang, keluarga memutuskan untuk membawa Keissha pulang, namun ternyata kondisinya memburuk hingga dinyatakan meninggal sebelum tiba lagi di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini