Sukses

Kylie Jenner Terlihat Parkir Mobil di Halaman Rumah Timothee Chalamet, Rumor Kencan Keduanya Semakin Memanas

Mobil SUV Range Rover berwarna hitam milik Kylie Jenner parkir di halaman rumah Timothee Chalamet pada Kamis (13/4/2023) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kencan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner terus bergulir. Dilansir dari TMZ, Kamis (13/4/2023), mobil milik Kylie terlihat parkir di jalan masuk rumah Timothee di Beverly Hills.

Mobil SUV Range Rover berwarna hitam milik ibu dua anak itu berhenti di halaman rumah Timothee pada Kamis (13/4/2023) sore. Kylie juga terlihat tahu persis ke mana dia pergi ketika dia tiba di kawasan tersebut, dan menyiratkan bahwa mungkin itu bukan pertama kalinya dia ke sana.

Tak dapat dibendung, hal ini menambah rumor kencan Kylie dan Timothee cepat menyebar dan mendatangkan beragam reaksi dari publik.

Dulu Tyga dan Avril pacaran, lalu Millie bertunangan, sekarang begini?? tahun ini penuh dengan kombo selebritis yang aneh😭,” cuit netizen yang tak percaya dengan rumor ini.

Awalnya saya pikir ini adalah lelucon. Apakah kita tidak bercanda lagi atau?” tulis netizen lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paris Fashion Week

Sebelumnya dalam sebuah video viral yang beredar, Kylie dan Timothee sempat terlihat berinteraksi dan mengobrol satu sama lain saat mendatangi Paris Fashion Week.

Mengutip kanal Lifestyle, sudah banyak sumber yang mengonfirmasi hubungan tersebut dan mengunggapkan bahwa Kylie dan Timothee sudah berpacaran sejak Paris Fashion Week kemarin. Namun, hingga saat ini tidak ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak mengenai hubungan ini.

3 dari 4 halaman

Rencana Ke Coachella

Sumber lainnya mengatakan bahwa Kylie dan Timothee berencana pergi ke Coachella tahun ini. Mereka juga sempat terlihat bersama-sama menikmati makan malam dengan Kendall Jenner dan Bad Bunny, serta Zack Bisa dan Russell Westbrook.

Publik semakin ribut dan tak menyangka akan hubungan dari kedua artis Hollywood ini. “Pertama Kendall Jenner mulai berkencan dengan Bad Bunny dan sekarang Kylie Jenner berkencan dengan Timothee Chalamet.. Serius? Apa?😭,” tulis netizen yang heran.

4 dari 4 halaman

Putus Dengan Travis Scott

Di tengah rumor panas ini, Travis Scott, ayah dari Stormi dan Aire (anak Kylie Jenner) memberi komentar manis dalam unggahan Kylie Cosmetics yang menunjukan wajah Kylie pada 1 April lalu. “A beauty,” tulisnya memuji kecantikan Kylie.

Sontak reaksi dari penggemar malah kebingungan dan beranggapan bahwa keduanya masih berkomunikasi dan mungkin untuk kembali bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.