Sukses

Sudah Tayang, Anime Terbaru The Ancient Magus' Bride Season 2: Perjalanan Seorang Budak Menjadi Penyihir, Nonton Gratis Episode 1 di Vidio

Anime terbaru The Ancient Magus Bride Season 2 sudah tayang. Mengisahkan tentang perjalanan Chise, seorang budak yang kemudian menjadi murid di sekolah sihir. Nonton Gratis Episode 1 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan anime The Ancient Magus Bride? Dikenal dengan nama jepang Mahoutsukai no Yome, musim terbarunya kini sudah resmi mengudara sejak Kamis, 13 April 2023.

Serial anime The Ancient Magus Bride Season 2 merupakan anime produksi Studio Kafka. Anime ini mengusung tema dark fantasy dan juga sentuhan romansa. Sebelumnya, kesuksesan musim pendahulunya sudah terbukti dengan perolehan rating tinggi. 

Melansir dari situs myanimelist.com, Season 1 The Ancient Magus Bride berhasil mendapatkan rating 8,06 yang diulas lebih dari 350 ribu pengulas. 

Terhitung pada Jumat, (14/4/2023), musim kedua anime series The Ancient Magus' Bride sudah tayang dengan dua episode di layanan streaming Vidio. Untuk Anda yang ingin menyaksikan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kore Yamazaki ini, bisa mendapatkan link nonton gratis di akhir artikel. Simak sinopsis cerita berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Ancient Magus Bride S2

Serial anime The Ancient Magus Bride season 2 melanjutkan cerita tentang dua karakter Chise Hatori dan Elias Ainsworth yang bertemu tanpa sengaja. Keduanya datang dari latar belakang berbeda. Yang satu sebagai budak sementara satunya adalah pembeli. 

Berbeda dengan Elias, kehidupan Chise terbilang malang. Pasalnya, sejak dirinya kehilangan keluarganya, ia memilih untuk menjual dirinya sendiri menjadi seorang budak. Aksinya tersebut membuat dirinya bertemu dengan Elias. Usut punya usut, ternyata Elias bukanlah manusia biasa. Ia lebih cocok disebut sebagai humanoid yang rupanya sangat mirip manusia. 

Menawarkan diri sebagai budak, Chise pun masuk ke dalam sebuah pelelangan budak. Saat bertemu dengan Elias, dirinya dengan harga tinggi. Elias pun akhirnya bisa membawa pulang dirinya. 

Menjadi budak Elias, Chise akhirnya menyadari bahwa Elias adalah seorang penyihir. Label budak pun sudah tidak melekat pada diri Chise melainkan sebagai seorang murid untuk menjadi pengganti Elias. Chise memang benar-benar dirawat dengan baik oleh Elias.

Menjadi murid di akademi, Chise banyak bertemu dengan penyihir lainnya. Akademi tersebut bernama British Library. Di tempat inilah sebuah komunitas perkumpulan penyihir berada. Menjalani kehidupan berbeda, Chise percaya bahwa ini adalah awal yang baru untuk kehidupannya. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratis

Lalu, apakah Chise berhasil menjadi murid yang baik dan bisa dipercaya oleh Elias? Seperti apakah kehidupan barunya? 

Anime keren yang satu ini bisa Anda saksikan gratis untuk episode pertamanya di layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda cukup mengklik tautan berikut ini, Mahoutsukai no Yome Season 2 sub Indo.

Saksikan gratis untuk episode perdananya. Selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp19.000 khusus pelanggan baru. Nantikan selalu petualangan Chise menjadi murid akademi sihir dalam episode terbaru The Ancient Magus' Bride Season 2 yang tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.