Sukses

Abdel Achrian Nggak Kesampaian Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 dengan Putrinya: Mudah-mudahan Keissha Langsung ke Surga-Nya Allah

Abdel Achrian mengakui sangat jarang bertemu dengan mendiang putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Manusia hanya bisa berencana, namun keputusannya ada pada Allah SWT. Seperti halnya Abdel Achrian, yang harus mengubur keinginannya rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama putri tercinta, Keissha Aliyya Wulandari.

Diberitakan sebelumnya, Keissha meninggal dunia pada Senin (10/4/2023). Putri sulung Abdel Achrian dari pernikahan pertama,  meninggal dunia di usianya yang ke -2 tahun.

"Biasanya pas ulang tahun, Lebaran, momen-momen tertentu kita ketemu. Jadi kemarin baru rencana Lebaran nanti mau ke sana," ujar Abdel Achrian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi Allah punya rencana lain yang terbaik buat Keissha. Mudah-mudahan Keissha langsung ke surga-Nya Allah lah," kata Abdel menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Intens

Diakui Abdel, pertemuannya dengan mendiang memang tidak intens, mengingat mereka tak tinggal serumah. Karenanya saat pandemi Covid19 kemarin, Abdel tak dapat bertemu dengan putrinya itu.

"Kayaknya waktu selesai covid deh kita ke sana. Karena kebetulan kan pisah rumah ya, istri yang terdahulu. Selama Covid itu nggak ketemu," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Firasat

Abdel tak merasakan firasat apapun tentang kepergian Keissha untuk selamanya. Meski tak tinggal seatap, Abdel juga berharap mendiang tetap merasakan kasih sayangnya sebagai ayah.

"Mudah-mudahan Keissha merasakan perhatian saya, perhatian adik-adiknya, perhatian istri saya. Kewajiban sebagai bapak mudah-mudahan, sudah mencukupi lah," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian Khusus

Abdel Achrian menambahkan, semasa hidup almarhumah memang perlu perhatian khusus karena kondisi kesehatannya. Jenazah Putri Abdel dimakamkan di Kawasan Ceger, Bambu Apus, Jakarta Timur. 

"Dimakamkan di Ceger, dekat Bambu Apus sana. Dimakamkan kemarin ya, jam 10 jam 11 an," pungkas Abdel Achrian. (M. Altaf Jauhar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.