Sukses

Arnold Poernomo Bakal Review Kota Lampung, Bila Jalanan Tak Lagi Seperti Naik Roller Coaster Janji Traktir Bima Yudho Alias Awbimax Reborn

Arnold Poernomo, teringat saat terakhir ke Lampung, rasanya menempuh perjalanan di sana seperti naik mini roller coaster. Ia pun akan berterima kasih kepada Bima Yudho alias Awbimax Reborn bila jalanan telah mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Nama TikToker Bima Yudho alias Awbimax Reborn hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik usai mengkritik kota tempat tinggalnya di Lampung. Bima Yudho alias Awbimax Reborn menilai bahwa perkembangan kota Lampung lamban.

Kritikannya tersebut tak lain terkait pembangunan jalan di sana. Rupanya, Arnold Poernomo, pernah juga merasakan jalan yang rusak di Lampung.

Untuk itu Arnold Poernomo akan mencoba mereview kota Lampung setelah pulang dari Surabaya bersama rekannya Bobon, Coki dan Muslim.

"Sepertinya kita akan Review Kota Lampung setelah Surabaya, mari kita lihat jalanannya apakah masih sama seperti naik mini roller coaster? Terakir kesana di tahun 2013," cuitnya di akun Twitter, Sabtu (15/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arnold Poernomo Akan Berterima Kasih pada Bima Yudho Jika Jalanan Bagus

Arnold Poernomo akan melihat secara langsung perkembangan kota Lampung nanti. Dan berjanji akan mengucapkan terima kasih kepada Bima Yudho alias Awbimax Reborn jika jalanan di sana sudah bagus.

"Nanti kalo off road jadi smooth road di Lampung disaat kita mampir, fix sih Thank you Bima," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Chef Arnold Bakal Traktir Bima Yudho

Tak hanya bakal mengucapkan terima kasih saja, pria yang dikenal dengan panggilan Chef Arnold ini juga janji akan mentraktir Bima Yudho bila bertemu di Australia.

Seperti diketahui, saat ini konten kreator asal Lampung ini tengah menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Intelijen Bisnis, jurusan program Diploma Pemasaran Digital, Komunikasi Digial dan Media/Multimedia, di Australia.

"Tar Juni bali ke Sydney tak traktir dessert di tempat ku," janji Arnold kepada Bima Yudho.

 

4 dari 4 halaman

Hotman Paris Siap Bantu Bima Yudho

Sebelumnya, Hotman Paris juga tertarik dengan kasus yang tengah dihadapi Bima Yudho Saputro ini. Hotman Paris pun meminta kepadanya untuk mengirimkan pesan di Instagram pribadinya bila ada masalah.

"Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima? Masalah apa dengan bupati? DM saya, terangin kasus mu," pinta Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini