Sukses

Maiya Deviatkova Kagum dengan Indonesia, Jadi Alasan Memilih Karir di Industri Musik Tanah Air

Maiya Deviatkova baru saja merilis single terbarunya berjudul Bleed For Me.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Maiya Deviatkova mungkin sudah kerap kali dilihat di dunia modeling. Namun, saat ini Maiya mencoba peruntungan di dunia musik Tanah Air. Maiya belum lama ini merilis single berjudul Bleed For Me.

Lagu yang diangkat Maiya Deviatkova bercerita soal cinta. Maiya mencoba menggambarkan pengorbanan dan kompromi soal cinta, di lagu Bleed For Me dibawah naungan label Sinjitos Collective.

"Di lagu Bleed For Me, saya meminta pasangan saya untuk berkompromi dan berusaha, seperti saya pun berusaha untuk kebaikan hubungan kami. Lagi pula, it takes two to tango," kata Maiya Deviatkova kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Lagu

Selanjutnya, Maiya menceritakan lagu Bleed For Me tentang dua orang yang sedang move on dan keluar dari hubungan mereka.

"Ini bukan soal peperangan diri tapi soal bagaimana orang itu bisa berjuang untuk dirinya sendiri," ucapnya. 

Pilihan wanita asal Jerman ini ke dunia musik karena kecintaannya dengan dunia seni. Saat masih berada di Jerman dirinya kerap belajar alat musik dan olah vokal dengan sepupunya.

"Sebenarnya saya pertama kali menulis lagu, itu saya lakukan saat saya masih muda waktu umur 14 tahun. Saya sebenarnya ingin menjadi musisi ya kalau model itu sudah ada dari diri saya sendiri dari dulu," jelasnya.

"Saya mau keluar dari situ sekarang saya mau memulai karir di musik," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kagum dengan Indonesia

Maiya sebelumnya memang sempat menerima pekerjaan di Indonesia. Dirinya juga sempat berkeliling tempat-tempat wisata di Tanah Air. Hal itulah yang mendorongnya untuk melanjutkan karir di Indonesia.

"Saya merasa nyaman berada di Indonesia, dengan masyarakat yang begitu ramah. Saya suka dengan orang orang nya yang ramah dan itu yang membuat saya nyaman. Mereka punya positif vibes yang saya butuhkan mereka punya negara yang indah," terangnya.

Tak hanya itu saja, alasan Maiya Deviatkova bertolak ke Indonesia, karena negara ini dianggap memiliki kekayaan dan pemandangan indah.

"Saya pikir indonesia itu besar punya banyak pulau yang indah, kita bisa kek daerah timur di Maluku itu yang membuat saya nyaman," ujar Maiya Deviatkova.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Sementara itu, Produser dan co writer Joseph Saryuf atau Iyub menyampaikan, Maiya Deviatkova sudah pernah merilis single bertajuk Touched tahun 2021. Iyub mengakui, Mauya Deviatkova begitu antusias melahirkan karya di Indonesia, sehingga terlahirlah lagu Bleed For Me.

"Musik elektronik dengan soul, lalu bassline soul dan funk yang groovy serta elemen akustik yang kental," ungkap Iyub.

Saat menggodok lagu Bleed For Me, Iyub berusaha mengikuti perkembangan kedewasaan dari Maiya Deviatkova.

"Dalam penggarapan musik ini, saya berusaha untuk mengikuti karakter vokal sang penyanyi," katanya.

Bicara keputusan Maiya Deviatkova berkarier di Indonesia, Iyub mengakui kalau penyanyinya ada kontrak pekerjaan di Tanah Air.

"Kebetulan memang dia ada kontrak kerja di Indonesia dan habis trus ngga kemana2 jadi dia memang merasa nyaman dan jatuh cinta di Indonesia," pungkas Iyub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini