Sukses

Raffa Affar Ingin Ulang Kesuksesan dengan Rilis Single Fatihah Cinta

Raffa Affar baru saja merilis single Fatihah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raffa Affar merilis single terbarunya yang berjudul "Fatihah Cinta". Dalam singlenya ini, Raffa seakan ingin memberikan pesan tentang arti doa dan ketulusan cinta.

Lagu "Fatihah Cinta" bercerita tentang seorang manusia yang coba merayu Tuhannya agar mempersatukannya dengan orang yang dicintai. Penyanyi 21 tahun ini mengaku sempat kesulitan ketika lagu ciptaan Nazil itu.

"Lagu ini beratnya karena kita membuatnya agak sedikit pusing karena nada yang diambil itu ada yang kurang, ada yang enggak masuk. Jadi, kita ngambil nada yang masuk ke aku, nada yang cocok ke aku," kata Raffa Affar saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Raffa mengaku langsung jatuh hati ketika pertama kali mendengarkan lagu ini. Melihat kesuksesan lagu-lagu sebelumnya, Raffa tak mau membebani lagu terbarunya dengan target muluk-muluk.

"Enggak merasa terbebani sama sekali. Kalau aku belajar saja, jalani aja," ujar Raffa.

3 dari 3 halaman

Sukses

Sebelumnya, Raffa memang sukses dengan single "Cinta Sampai Mati" dan "Tiara" dengan meraihpuluhan juta viewers dan streaming di platform musik digital. Raffa pun bertekad terus berkarya selama mungkin di dunia musik.

"Harapannya semoga lagu ini diterima oleh masyarakat. Terus juga, Insya Allah bisa booming juga seperti tahun kemarin. Harapannya banyaklah untuk lagu ini," tutupnya.

Video Terkini