Sukses

Setelah Menikah, Chris Brown & Rihanna Tunda Momongan?

Chris Brown kebelet mengikat janji suci bersama sang pacar, Rihanna. Meskipun demikian, keduanya tak buru-buru memikirkan persoalan momongan.

Chris Brown kebelet mengikat janji suci bersama sang pacar, Rihanna. Meskipun demikian, keduanya tak buru-buru memikirkan persoalan momongan lantaran mereka menilai masih terlalu muda untuk menimang bayi.

"Sama seperti Rihanna, Chris juga ingin menikah dan memiliki anak. Tapi itu semua tidak secepat itu. Paling tidak mereka mau memiliki keluarga setelah lima tahun menikah," ujar seorang sumber seperti dilansir Contactmusic, Senin (4/3/2013).

Jika keduanya punya momongan, anak tersebut bakal mendapatkan banyak kasih sayang dari keluarga Chris dan Rihanna. "Bayangkan saja, keluarga Rihanna banyak, begitu pula dengan Chris Brown," tambah sumber itu.

Untungnya, baik pihak kedua keluarga, Chris Brown, dan juga Rihanna tak memaksakan terburu-buru untuk urusan yang satu ini. Mereka tentunya ingin rencana pernikahan Chris dan Rihanna berjalan dengan lancar.

"Tidak ada paksaan dari keluarga, mereka pun demikian. Meskipun masih seumur jagung, namun keduanya berubah menjadi sosok dewasa ketika berbicara hal yang serius. Saat ini, mereka berdua hanya ingin menebar aura cinta," katanya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.