Sukses

6 Potret Angga Yunanda dan Yasmin Napper Hadiri Acara Fashion di Singapura, Tampil Bareng Lee Soo Hyuk Bintang Drakor Tomorrow

Angga Yunanda dan Yasmin Napper eksis bareng Lee Soo Hyuk bintang drakor Tomorrow dalam acara fashion show Coach di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda dan Yasmin Napper belum lama ini bertolak ke Singapura. Keduanya menghadiri acara fashion yang digelar oleh brand mewah, Coach. Acara itu rupanya dihadiri beberapa selebriti internasional. Mereka menjadi muse atau tokoh yang dipercaya mengenakan rancangan desainer.

Salah satu seleb luar yang hadir adalah Lee Soo Hyuk, model Korea Selatan yang sukses jadi aktor. Ia merupakan bintang utama drakor Tomorrow, Doom at Your Service serta Born Again. Pria kelahiran 31 Mei 1988 ini dikenal memiliki postur tinggi dan atletis.

Selain Lee Soo Hyuk, keduanya juga bertemu dengan Hakken Ryou alias Hakkencoser, cosplayer wanita asal Malaysia yang kerap berdandan seperti tokoh anime laki-laki. Mereka tampak akrab dalam sebuah foto yang diunggah bintang Vidio Sinetron Surga Belok Kanan.

Angga dan Yasmin tampil stylish dalam berbagai pose. Berikut 6 potret Angga Yunanda dan Yasmin Napper eksis bareng Lee Soo Hyuk dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/04/2023).

2 dari 7 halaman

Angga Yunanda

Kesan trendy dan vintage terpancar dari outfit yang dikenakan Angga. Pesonanya kian terpancar memakai jaket kulit warna cokelat.

3 dari 7 halaman

Yasmin Napper

Mengenakan mini dress, kesan sweet sekaligus fashionable berhasil ditampilkan bintang Love Story The Series. Dengan rambut wavy style, Yasmin tampil penuh percaya diri.

4 dari 7 halaman

Lee Soo Hyuk

Mengawali sebagai karier sebagai model pada 2006, aktor Lee Soo Hyuk tampil menawan dalam acara fashion di Singapura. pemilik tinggi 184 cm ini diapit Angga dan Yasmin dalam sebuah potret.

5 dari 7 halaman

Hakken Ryou

Cosplayer wanita asal Malaysia, Hakken Ryou cukup populer di kalangan pencinta anime dan pernah menggelar fanmeeting di Jakarta. Yasmin mengunggah momen ketika berbincang dengan Hakken dan Angga.

6 dari 7 halaman

Alex

Yasmin juga berpose dengan beberapa figur lainnya, salah satunya Alex Ho. Pria Malaysia yang eksis lewat akun alexhkf ini dikenal sebagai dancer yang populer di TikTok dan Instagram.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Yasmin mengungkap rasa bahagianya mendapat kesempatan terbang ke Singapura dan tampil di acara itu. “Senang bisa berada di sini,” tulis Yasmin dalam bahasa Inggris.

Video Terkini