Sukses

Bintang Emon Sempat Takut Menikah, Ijab Kabul Jadi Mimpi Buruk: Seram Banget

Bintang Emon sempat takut menikah sebelum akhirnya memperistri Alca Octaviani.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Emon telah memperistri Alca Octaviani saat usianya masih relatif muda, 26 tahun. Untuk diketahui, Alca ternyata adalah cinta pertama dan satu-satunya kekasih yang pernah dimiliki oleh sang komika.

Namun sebelum mantap memutuskan untuk menikahi Alca Octaviani, Bintang Emon rupanya pernah takut dengan pernikahan. Baginya, membangun bahtera rumah tangga adalah mimpi buruk.

Lantas, hal apa yang akhirnya berhasil membuat Bintang Emon yakin untuk menikah? Jawabannya adalah karena sosok Alca itu sendiri.

"Di kasus gue kayaknya gara-gara orangnya (yang membuat yakin). Karena (dulu) gue tuh segitu takutnya soal nikah sampai mimpi buruk. Tidur nih, tengah malam kebangun gara-gara gue mimpi ijab kabul, keingetan, gue takut," ucapnya dikutip dari YouTube Vindes, Rabu (19/4/2023).

"Mimpi buruk itu 4 kali 5 kali mah ada. Enggak berani gue nikah, seram banget. Jadi semua kemungkinan jelek di pernikahan kayaknya udah gue list, udah gue tanya ke orang-orang malahan. Enggak berani gue," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Putus karena Takut Nikah

Ketakutannya bahkan pernah sampai pada titik di mana dia akhirnya memilih berpisah dengan Alca Octaviani. Sebab, saat itu Bintang Emon tidak bisa menjanjikan pernikahan dalam waktu dekat. Namun putus cinta itu tak berlangsung lama.

"Takutnya kalau bareng sama gue, lama nikahnya. Ya sudah, pisah. Akhirnya pisah terus balik lagi terus nikah, sama orang ini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Keberanian Bintang Emon Muncul

Bintang Emon sadar bahwa saat bersama Alca, dia dapat mengatasi ketakutannya terhadap pernikahan. Dia yakin sanggup dan berani menghadapi permasalahan rumah tangga jika melewatinya bersama Alca.

"Makanya gue beneran sampai punya list yang gue takutin dari pernikahannya. Terus dari list itu gue cek, oh gue kalau sama dia masih berani enggak ya gue ini. Terus sama yang sekarang gue berani," Bintang Emon mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Para warganet menyuarakan beragam opini. "Ternyata bener kalo cwok serius tuh, walaupun gak siap tp untuk cwek yg dia syg dia akan menggebu," kata pemilik akun tribudiarti***.

"Org2 ikut cmpur ngejar2 umur gw, gw yg ketakutan sm pernikahan cm '🙂🙂🙂' . berarti bener kata bintang ye, gmn orangnya," kata warganet yang lainnya.

"Alca sespesial itu," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini