Sukses

Ketika Ibunda Boy William dan Ayu Ting Ting Saling Memuji Saat Pertemuan Pertama, Warganet: Mertua Idaman

Meliha momen Boy William saat mengenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang dekat dengan Boy William. Namun begitu, hubungan keduanya masih sebatas sahabat karib, belum berpacaran seperti yang diduga banyak orang.

Boy William tak sungkan menunjukkan rasa kagumnya pada Ayu Ting Ting. Dia bahkan sudah mengajak pelantun "Sambalado" itu bertemu dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting sendiri sangat antusias saat dikenalkan dengan Ibunda Boy William, Yulianty Lazuardi. Setelah sekian lama berteman, akhirnya Ayu bertemu keluarga Boy.

"Hari ini aku ketemu sama maminya Boy, ini benar-benar ketemu pertama kali semenjak aku bertahun-tahun berteman sama Boy. Baru kali ini aku ketemu maminya Boy," ujar Ayu Ting Ting di YouTube BW., Rabu (19/4/2023).

Kesan pertama Yulianty Lazuardi terhadap Ayu Ting Ting juga sangat baik. Wanita paruh baya tersebut memuji penampilan penyanyi, komedian, sekaligus presenter terkenal tersebut.

"Orangnya cakep, tapi kecil, kecil mungil," tutur Yulianty Lazuardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Melempar Pujian

Ayu Ting Ting juga memuji ibunda Boy. Di matanya, Yulianty memiliki postur tubuh yang bagus meski usianya tak lagi muda. Ini membuat Ayu kagum dan termotivasi untuk ikut hidup sehat.

"Aduh padahal anaknya sudah gede-gede, badannya masih cakep aja kayak anak perawan. Mungkin kalau dibawa ke kampung gue masih dinikahin kali sama bapak-bapak," canda Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Ayu Wanita yang Sederhana

Tak hanya mendapat sambutan baik dari ibundanya saja, nenek Boy William pun menunjukkan reaksi serupa. Dia memuji kepribadian Ayu Ting Ting yang rendah hati.

"Memang Ayu Ting Ting orangnya baik, sederhana. Orangnya peduli sama teman, baik, namanya orang sudah punya anak, pikirannya juga sudah dewasa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet juga menilai bahwa Ayu dan ibunda Biy memiliki chemistry yang baik. "Aku yakin kalo ayu punya mertua kayak mama nya boy bisa jln bareng curhat bareng," kata salah satu warganet.

"Terbaik ya keluarga boy santuy semua menghargai org semuanya," ungkap warganet lainnya.

"Mommy kereeen... elegan berkelas friendly and humble," yang lain menimpali.

 "Mertua idaman," kata yang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini