Sukses

Mudik ke Jember Sekeluarga, Ashanty dan Anak-Anaknya Sakit Jelang Lebaran Idul Fitri 2023

Sewaktu mengabadikan momen mudik Lebaran Idul Fitri 2023, Ashanty mengabarkan selama di dalam bus bahwa dirinya dan anak-anaknya, Arsy dan Arsya, sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah kini tengah mudik di Jember, Jawa Timur, kampung halaman Anang, jelang Lebaran Idul Fitri 2023. Keceriaan selama perjalanan mudik hingga tiba di Jember pun sudah diperlihatkan melalui kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Terlihat Ashanty, Anang, dan anak-anak mereka turut ditemani para kru A6. Bahkan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar ikut serta dengan tim A6. Selama perjalanan pun Ashanty dan Anang Hermansyah memperlihatkan momen perjalanan mudik selama di dalam bus.

Namun sewaktu mengabadikan momen di dalam bus, Ashanty mengabarkan bahwa dirinya dan anak-anaknya, Arsy dan Arsya, sedang sakit. Namun, ia tak mengatakan secara rinci apa penyakit yang dideritanya bersama anak-anaknya selama mudik ke Jember.

"Aku tidur pagi banget. Aku, Arsya kan sakit," ujar Ashanty dengan nada lemas. Terlihat juga Arsya tengah bersandar di kursi penumpang bus dengan mimik wajah lemas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashanty dan Anaknya Sakit Tapi Tetap Puasa

Namun begitu, Ashanty dan Arsya tetap menjalankan ibadah puasa di tengah kondisi sakitnya. Keteguhan Arsya dalam berpuasa pun mendapat apresiasi dari kedua orangtuanya.

"Menang lagi kita, alhamdulillah. Adik menang puasa lagi. Hebat dan dapat hadiahnya luar biasa," ujar Anang kepada Arsya Hermansyah.

"Kamu musafir tapi puasa," celetuk Ashanty kepada Arsya.

"Arsy juga lagi sakit," timpal Arsy, disambut pujian oleh Anang.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme Ashanty Mudik ke Jember

Terlihat di awal videonya, Ashanty menyampaikan secara antusias mengenai rencananya untuk mudik bersama Anang dan anak-anak mereka. Ashanty juga menyebut bahwa Aurel dan Atta Halilintar ikut ke Jember meskipun pisah rombongan.

"Hari ini aku mau mudik ke Jember... Sudah hampir tiga tahun setengah enggak pulang kampung. Jadi kayak benar-benar kangen sama Jember, benar-benar sudah lama banget enggak pulang kampung dan beberapa kali Lebaran enggak ke sana," ujar Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, diunggah Selasa (18/4/2023).

Tampak dalam video tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah menyewa sebuah bus khusus sebagai transportasi menuju Jember. Perjalanan mereka pun hanya satu kali berhenti dan sempat berbuka puasa di jalan.

 

4 dari 4 halaman

Suasana Meriah Mudik ke Jember Bersama Anang Hermansyah dan Ashanty

Setiba di Jember, mereka disambut oleh kerabat keluarga Anang di sebuah pondok dan langsung dijamu denganmakan malam berupa sajian prasmanan.

Thariq Halilintar pun ikut makan satu meja dengan Anang dan Ashanty. Antusiasme juga terlihat di wajah Azriel yang mengemudikan sebuah mobil gandeng. Anang pun ikut mencoba sebuah sepeda motor ATV. Setelah makan malam, rombongan bertolak ke hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini