Sukses

Ariel NOAH Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 Pilih Pakai Motor, Diingatkan untuk Hati-Hati

Ariel NOAH, sudah melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran Idul Fitri 2023 merupakan momen yang sangat ditunggu para perantau pengais rezeki di ibukota. Di Hari Lebaran Idul Fitri 2023 mereka pun berbondong-bondong untuk mudik ke kampung halaman bertemu sanak keluarga.

Hal itu juga dinanti oleh Ariel NOAH. Dengan mengendarai motor CT 125, Ariel NOAH ikutan mudik layaknya perantau lainnya.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (20/4/2023), vokalis band NOAH ini memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah tikungan jalan.

Ia berhenti sejenak untuk sekedar berbuka puasa di hari ke-29 Ramadhan, sambil tak lupa untuk memberi ucapan buka puasa kepada para penggemarnya.

"Selamat buka puasa ….," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mudik Sebelum Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2023

Diakui pelantun "Menghapus Jejakmu" dirinya memilih pulang kampung sebelum hari Lebaran Idul Fitri 2023. Dalam foto yang diperlihatkan tampak Ariel NOAH tak membuka helm nya, berdiri di samping motor merah.

"Ai mudik duluannn," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ariel NOAH Diingatkan untuk Hati-Hati

Ariel NOAH, tak menggunakan kendaraan umum saat mudik. Ia memilih memakai motor sambil menikmati suasana di jalanan. Untuk itu, ia pun diingatkan untuk berhati-hati dalam mengendarai motornya karena padatnya lalu lintas jalanan.

"Ati2 nyoo," tulis Gading Marten.

"Selamat sampe tujuan bos kayu .. selamat lebaranan @arielnoah .. 😁," doa Andre Taulany.

"@arielnoah Ati2 dijalan ya," Stevi Item mengingatkan. Usai Stevi Item mengomentari Ariel NOAH, tak sedikit yang memintanya untuk memasukkan mantan Luna Maya ini ke geng Prediksi.

 

4 dari 4 halaman

Ariel NOAH Mudik Kemana?

Ariel NOAH tak memberitahu arah mudiknya. Namun diduga ia akan pulang kampung ke Bandung, tempat ia dibesarkan oleh keluarganya.

Warganet pun mempertanyakan apakah pulangnya ke Antapani, di kecamatan di Bandung, Jawa Barat.

"Arek mudik kamana mang?" tanya akun @si******o.

"Mudik ka antapani mang," akun @rd********5 memberi jawaban.

"Ote ke antapaniiii," tambah akun @_i******n.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini