Sukses

Kolaborasi Bersama WMI, Nada Puspita Buka Gerai di Summarecon Bekasi yang Dihadiri Sederet Influencer dan Selebgram

Pada 14 April 2023, dengan bangga Nada Puspita mengumumkan peluncuran butik terbarunya yang berlokasi di Summarecon Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Nada Puspita merupakan modest fashion brand asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2015. Sebagai fashion brand, Nada Puspita hadir dengan koleksi yang modest, feminin, dan nyaman dikenakan dengan tujuan utama untuk memberdayakan dan mendukung penuh wanita di setiap langkahnya.

Brand lokal ini semakin berkembang menghadirkan beragam produk secara online dan offline. Pada 14 April 2023, dengan bangga Nada Puspita mengumumkan peluncuran butik terbarunya yang berlokasi di Summarecon Bekasi. Sebelumnya, Nada Puspita sudah memiliki offline store di Batam, Medan, hingga Surabaya.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, pembukaan toko Nada Puspita di Bekasi merupakan salah satu langkah Nada Puspita untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

“Senang dan bersyukur atas pembukaan offline store di Bekasi ini, yang juga merupakan bentuk usaha brand Nada Puspita agar terasa semakin dekat dengan masyarakat, khususnya komunitas NPWoman di Bekasi, yang mungkin perlu memakan banyak waktu jika harus ke toko Nada Puspita di Jakarta,” ujar Indah Nada Puspita selaku Founder Nada Puspita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Para Influencer

Acara peresmian toko offline Nada Puspita ini dihadiri oleh para tamu undangan VIP, influencers, pelanggan setia Nada Puspita yang memiliki julukan ‘NPWoman’, dan para wartawan. Dengan dibukanya toko kesembilan ini, Nada Puspita berharap bisa memperkuat eksistensinya sebagai modest fashion brand di Indonesia.

Selain itu, Nada Puspita juga berharap bisa menjadi modest fashion brand yang mampu memenuhi kebutuhan juga keinginan setiap wanita untuk tampil modest dan feminin, tetapi tetap comfortable. Koleksi fesyen muslim Nada Puspita didominasi oleh busana dengan warna-warna pastel, memiliki karakteristik busana yang simple, elegan dan feminim. Nada Puspita juga menghadirkan busana muslim dengan gaya modern dan trendi, sehingga menciptakan tampilan yang berbeda dan menarik.

Tak hanya scarves, Nada Puspita juga mengeluarkan beragam produk fashion lainnya, mulai dari modest apparel, yang kini menjadi lini produk utama Nada Puspita, hingga fashion essentials dan aksesoris seperti tas, sepatu, dan bros.

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama dengan WMI

Untuk mewujudkan butiknya ini, Nada Puspita melakukan kolaborasi dalam hal pembangunan toko dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI). WMI, perusahaan yang bergerak di bidang offline business ini berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke khalayak yang lebih besar baik skala lokal maupun pasar internasional.

Pembukaan toko ini telah dilakukan beberapa kali oleh WMI bersama label lokal lainnya, yang nantinya akan berkelanjutan untuk pembukaan toko di beberapa daerah lain di Indonesia.

“Terima kasih telah memilih WMI untuk bekerja sama, WMI akan terus mensupport brand-brand lokal untuk terus maju dan berkembang khususnya di industri fesyen muslim. Label lokal ini sekarang sudah bertumbuh, jadi target kita untuk saat ini membawa brand lokal ke audiens yang lebih luas,” ujar Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Pembukaan toko baru ini juga diharapkan menjadi sinyal baik bagi WMI dan para brand lokal untuk dapat membuka lebih banyak lagi toko offline di kota-kota lain. Selektif brand yang WMI dukung dan kerja sama sampai saat ini sudah ada tujuh brand lokal, beberapa diantaranya adalah RiaMiranda, merché, Cotton Ink, Nada Puspita, Hijup, Kami, hingga sepatu lokal Brodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini