Sukses

Janji Ganjar Pranowo Sang Capres, Lanjutkan Perjuangan Jokowi dan Hadirkan Pembaruan Jawab Tantangan Zaman

Ganjar Pranowo merasa terhormat ditunjuk sebagai capres meski nama cawapres belum diumumkan ke muka publik. Ia menilai ini amanah yang lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah diumumkan sebagai calon presiden atau capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menulis sejumlah janji lewat pernyataan di akun Instagram terverifikasi, Jumat (21/4/2023).

Gubernur Jawa Tengah ini merasa terhormat ditunjuk sebagai capres meski nama cawapres belum diumumkan ke muka publik. Ganjar Pranowo menyebut ini amanah yang lebih besar.

Sebuah kehormatan bagi saya mendapat amanah yang lebih besar ini,” tulisnya seraya mengunggah cuplikan video Jokowi mengapresiasi terpilihnya Ganjar Pranowo sebagai capres Pemilu 2024.

Dalam video itu, Presiden Jokowi menghormati pilihan Megawati Soekarnoputri seraya menyebut, “Pak Ganjar ini adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, selalu turun ke bawah, dan sangat ideologis.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Lebih Berat

Setelahnya, Ganjar Pranowo menyampaikan setidaknya tiga janji dan melontar harapan di tengah makin dekatnya tahun politik. Ia ingin berjuang sekuat-kuatnya untuk Tanah Air.

Memang lebih berat tapi dengan perjuangan sekuat-kuatnya dan sebaik-baiknya bersama seluruh rakyat Indonesia saya yakin terjalan apapun bisa kita daki,” cuit Ganjar Pranowo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gotong Royong Memperkuat

Tak hanya itu, pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram ini akan melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Gotong royong akan memperkuat dan mempersolid perjuangan ini dalam rangka melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan Presiden @jokowi,” ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Berbagai Pembaruan

Di pengujung status teksnya, Ganjar Pranowo berjanji menghadirkan pembaruan mengingat tantangan berubah seiring perkembangan maupun dinamika zaman.

Sekaligus menghadirkan berbagai pembaruan untuk menjawab segala tantangan zaman. Semoga kita senantiasa dikaruniai kekuatan untuk selalu berbuat kebaikan. Bismillah,” pungkas Ganjar Pranowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.