Sukses

Hotman Paris Ngamuk Disebut Istrinya Sakit Minta Diobati Ida Dayak dan Janji Akan Beri Ratusan Miliar Rupiah

Hotman Paris menegaskan bahwa istrinya, Agustianne Marbun, tidak sedang sakit, apalagi memerlukan pengobatan Ida Dayak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ida Dayak sempat menjadi perbincangan publik karena dianggap telah berhasil menyembuhkan banyak orang dari sakit. Baru-baru ini beredar kabar bahwa istri Hotman Paris tengah sakit dan minta disembuhkan Ida Dayak.

Bahkan, dalam unggahan diaplikasi TikTok yang diposting ulang oleh Hotman Paris menyebutkan bahwa pengacara kondang berani bayar sampai ratusan miliar bila istrinya, Agustianne Marbun, bisa sembuh.

Melihat postingan tersebut, Hotman Paris pun mengamuk. Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (22/4/2023), ia menyebutkan bahwa kabar itu tidak benar.

"Berita Bohong! Istri hotman tidak sakit bahkan temanin Hotman dansa di Bali!" tulisnya sebagai klarifikasi berita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hotman Paris Minta Diturunkan Postingan Tersebut

Saking marahnya, Hotman Paris meminta postingan tersebut segera untuk diturunkan. Ia pun siap berurusan dengan polisi.

"Agar segera tiktok itu di take down atay di lapor polisi!!" lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipanas-panasi Warganet untuk Lapor Polisi

Para warganet pun ikut geram dengan postingan tersebut. Mereka pun menyarankan Hotman Paris untuk segera melaporkan polisi bagi orang yang menyebarkan berita tersebut.

"Lapor aja Bang...Biar yg bikin HOAX kapok," tulis akun @iv*********p.

"Hrsnya lsg ciduk aja bang , biar ada efek jera dan pelajaran buat yg lain," tambah akun @ha*********k.

"Ya kalo bisa dilaporin bang. Biar jera yg bikin berita bohong itu terlalu meraja lela hidupnya," timpal akun @ka********h.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Berita Hoaks terkait Pengobatan Ida Dayak

Ternyata, bukan Hotman Paris saja yang terkena hoaks kabar pengobatan Ida Dayak. Sebelumnya, dikabarkan Ida Dayak telah menyembuhkan Tukul Arwana, dan diberi hadiah mobil.

Namun dalam telusuran cek fakta Liputan6.com, tak ditemukan kabar Ida Dayak menyembuhkan komedian yang saat ini tengah terbaring sakit. Bahkan, Ida Dayak mengaku tak mengenal dan tak pernah mengobati Tukul Arwana.

Selain itu, dikabarkan juga Ida Dayak menyembuhkan Pangeran Arab bernama Al-Waleed bin Khalid yang tengah terbaring koma sejak 2005 silam. Lagi-lagi kabar tersebut hanyalah bohong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini