Sukses

Prilly Latuconsina Memasak Sendiri Makanan Lebaran Idul Fitri 2023: Tahun Ini Siapkan 8 Kg Daging Rendang

Prilly Latuconsina, mendapat jatah tahunan untuk memasak makanan khas Lebaran. Pada Lebaran Idul Fitri 2023, ia memasak empat jenis makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Prilly Latuconsina di dunia hiburan sebagai selebriti papan atas, tak membuatnya lupa untuk urusan lainnya. Seperti sekolah, hingga masak di dapur juga tetap dilakukan Prilly Latuconsina.

Pada momen Lebaran Idul Fitri 2023 ini, Prilly Latuconsina memamerkan hasl masakannya. Dan semua dilakukannya sendiri.

Lawan main Reza Rahadian ini mengaku setiap Lebaran memang ia mendapat tugas untuk memasak berbagai menu. Dan untuk Lebaran Idul Fitri 2023 kali ini ia harus memasak daging rendang, hingga opor ayam dan semur.

"Setiap lebaran aku bertugas di dapur buat masak menu lebarannya dan tahun ini aku masak 8 kg daging rendang, sayur ketupat, opor ayam dan semur!" tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (21/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Haluskan Bumbu Tak Pakai Blender

Dalam video yang diunggah Prilly Latuconsina, memperlihatkan dirinya tengah menghaluskan bumbu-bumbun yang akan dipakai untuk beberapa masakan. Dan uniknya, ia tak memakai blender atau chopper.

Prilly Latuconsina justru memilih menghaluskan dengan ulekan atau layah. Semua bumbu yang dibutuhkan diulek hingga halus.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masak Seharian, Ini yang Rasakan Prilly Latuconsina

Dengan cekatan ia pun mengolah semua masakan tersebut, dari memotong, membuat bumbu hingga makanan itu siap dihidangkan. Dan semuanya dilakukan dalam sehari.

"Seharian di dapur dari pagi sampai malam capek banget tapi selalu bahagia kalo masak! Selamat lebaran ya semuaaa ❤️," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Digoda oleh Dikta

Para warganet pun salut dengan Prilly Latuconsina yang tak hanya cantik, dan piawai berakting tapi juga jago memasak. Melihat Prilly memasak rendang dalam penggorengan besar, Dikta pun menggodanya.

"Ahh keren bgtt ka prilly masak rendang pake bathtub!!" tulisnya di kolom komentar.

Prilly Latuconsina yang mendapat godaaan dari Dikta pun memberi jawaban sebagai candaan, "@dikta HAHAHAHHAH TABOK YAAA."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.