Sukses

Penyanyi Novi Rizki Bagikan Kekompakan dan Keseruan Bareng Keluarga Saat Lebaran Idul Fitri 2023

Novi Rizki merayakan Hari Lebaran bersama keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Novi Rizki merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 bersama dengan keluarga besarnya. Banyak hal yang dilakukannya untuk merayakan Hari Kemenangan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pelantun lagu "K.D.R.T" membagikan momen berlebaran dengan anggota keluarganya. Salah satunya, saat membagikan THR Lebaran untuk keponakannya.

Novi, yang mengenakan busana Muslim dengan warna sage, terlihat mengumpulkan keponakannya yang berjejer rapi di hadapannya. Tak berapa lama, ia membagikan THR Lebaran kepada keponakan yang masih berusia kanak-kanak.

"Rutinitas dikala Lebaran 😇," tulis Novi sebagai status teks unggahan video singkat di akun Instagramnya, Minggu, 23 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Novi kemudian membagikan foto-foto saat dirinya dan keluarga kompak merayakan Lebaran dengan busana yang sama, yakni sage.

Tampak Novi dan keluarganya menggunakan baju Lebaran dengan warna dan model yang sama di area halaman kediamannya dan tangga besar Hotel Trans Luxury Bandung.

3 dari 4 halaman

Liburan

Selesai menjalani Lebaran seru di rumah, Novi memboyong keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di area wisata.

Novi tampak berada di sebuah tempat wisata di Bandung. "Lebaran Day 2," tulisnya sebagai status teks.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Lebaran

Netizen yang melihat kekompakan Novi bersama keluarga saat merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 2023 ikut menyampaikan ucapan Lebaran.

"Selamat Lebaran Idul Fitri 2023. Selamat merayakan hari kemenangan dan berlibur manjah bersama keluarga ya kaka❤️❤️❤️," tulis akun @suhenih.indoraya

"Minal Aidin wal faidzin y ka Novi mohon maaf lahir batin," sambung akun @kartika_balon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini