Sukses

Baim Wong Sebut Ayahnya Susah Diajak Bepergian Sejak Ibunda Meninggal: Sebagian Dirinya Kayak Ada Yang Hilang

Sebagai anak, Baim Wong ingin selalu membahagiakan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anak, Baim Wong ingin selalu membahagiakan ayahnya. Contohnya dengan pelesiran ke suatu tempat. Apalagi di momen libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini.

Hanya saja, kata Baim Wong, semenjak ibunda berpulang, sang ayah Johnny Wong sulit diajak berpergian. Menurut suami Paula Verhoeven ini, seperti ada yang hilang dari sebagian hidup ayahnya.

"Iya betul (susah diajak jalan). Enggak tahu dari dulu," ungkap Baim Wong di kediamannya di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023).

"Sebagian dirinya kayaknya ada yang hilang. Hanya kita sebagai anak support terus," ujar Baim Wong menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil Ajak Ayah Liburan

Baim Wong bersyukur, belum lama ini, ia berhasil mengajak ayahnya bepergian. Dengan catatan, lokasi yang dituju memiliki pemandangan yang indah, yang memanjakan mata.

"Kemarin alhamdulillah, mau juga dia keluar kota, harus lihat hijau-hijau pemandangan, tenangin, inginnya hari tua dibawa senang, bahagia," kata Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Ayah Menikmati Hidup

Dikatakan Baim Wong, dirinya dan anggota keluarga yang lain memang menginginkan sang ayah menikmati hari tua, tanpa harus memikirkan pekerjaan. Kini, usia ayahnya sudah 75 tahun.

"Enggak usah kerja, biar anak-anak yang kerja. Di rumah terus takutnya malah sumpek. Kita doakan terus ayah sehat. Usia ayah 75 tahun," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Temani Kunjungi Teman Lama Ayah

Di momen lebaran ini, lanjut Baim Wong, sang ayah juga sempat mengunjungi teman-temannya. Namun karena banyak yang menetap di luar kota, sehingga tidak semua bisa mereka kunjungi.

"Teman-teman banyak yang di luar kota, jadi kita untuk pergi ke rumah rumah teman-teman papa atau siapapun itu agak terbatas," ucap Baim Wong. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini