Sukses

Isi Surat Virgoun Ngaku Selingkuh ke Inara Idola, Siap Dijerat Pasal Perzinaan dan Cerai Jika Main Gila Lagi

Inara Idola bongkar surat perjanjian sang suami, Virgoun, yang mengaku siap dihukum secara Islam, dijerat pasal perzinaan, dan cerai jika main gila lagi.

Liputan6.com, Jakarta Istri Virgoun, Inara Idola Rusli alias Ina Idola, membongkar aib sang suami di medsos. Senin (24/4/2023), Inara Idola mengunggah surat pengakuan sekaligus perjanjian yang ia tanda tangani bersama suami, dan seorang saksi atas nama Tri M. Lubis.

Mencermati isi surat yang diunggah di Instagram Stories Inara Idola, isinya bikin tepuk jidat. Dalam surat tersebut, Virgoun mengakui melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri dengan perempuan lain.

Untuk kenyamanan bersama dan menghormati privasi, nama anak-anak pasangan selebritas ini kami samarkan termasuk tanggal mulainya Virgoun selingkuh. Ia membenarkan hubungan ini dilarang agama maupun hukum negara.

Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra. NIK: ***** Mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari: Ina Idola Rusli. NIK: ****,” demikian isi surat yang kemudian ditandatangani Virgoun dan Ina Idola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benar Telah Melakukan Hubungan Asusila

Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan Pemerintah dengan saudari: Aushna****** NIK ****** Terhituing sejak tanggal ******** - 27 September 2021,” tulisnya.

Setelah itu, pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” mengaku siap dihukum secara Islam maupun negara Republik Indonesia jika nanti kepergok atau terbukti melakukan perselingkuhan lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengulangi Perbuatan Asusila

Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An Nur ayat 2 (24:2),” ungkap Virhoun.

Dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinaan dan menceraikan istri saya. Memberi nafkah sebesar 40.000.000 ripiah per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Sadar dan Tanpa Paksaan

Setelahnya, Virgoun menyebut detail nama ketiga anaknya seraya mengaku siap menyerahkan hak asuh mereka kepada Ina Idola jika terbukti main serong lagi dengan wanita lain. Yang bikin miris, surat ini tertanggal 22 Agustus 2022 alias tahun lalu.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Jakarta, 22 Agustus 2022,” Virgoun mengakhiri lalu tanda tangan di atas meterai. Kini, Ina Idola berkoar bahwa Virgoun main gila lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini