Sukses

Inara Idola Rusli Bikin Sayembara Motret Virgoun dan Selingkuhan, Hadiahnya Persaudaraan Dunia Akhirat

Inara Idola Rusli bikin sayembara memotret atau memvideokan Virgoun dengan selingkuhannya, diduga bernama Tenten Anisa. Hadiahnya enggak kaleng-kaleng.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2023 "dimeriahkan" dengan aksi Inara Idola Rusli membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun, dengan perempuan yang akrab disapa Tenten Anisa.

Inara Idola “bernyanyi” soal dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenten Anisa disertai bukti surat pernyataan suami plus tanda tangan di atas meterai bahwa jika ketahuan main gila lagi, ia siap dihukum secara agama dan negara.

Virgoun bahkan siap cerai, menyerahkan hak asuh anak kepada Inara Idola Rusli, dan menafkahi 40 juta rupiah per bulan. Amarah dan kekecewaan sang istri sah tampaknya belum reda.

Senin (24/4/2023), Inara Idola Rusli menggelar sayembara merekam Virgoun dan selingkuhannya dengan hadiah enggak kaleng-kaleng yakni persaudaraan dunia akhirat. Mau ikut?

2 dari 4 halaman

Kalau Sudah Berdua...

Mengunggah ulang konten Instagram Stories yang dimode close friend atau hanya untuk teman dekat, Inara Idola Rusli mengumumkan sayembara tersebut. Dalam unggahan itu tampak wajah dua orang.

Salah satunya ditutupi stiker emotikon wajah jatuh cinta. Unggahan close friend ini disertai status teks, “Kalau udah berdua gue enggak boleh ngilang dikit dan dari pandangan dia pokonye.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Persaudaraan Dunia Akhirat

Sayembara bisa diikuti dengan memotret atau memvideokan secara candid. “Siapapun yang lihat salah satu dari mereka atau keduanya lagi bareng jangan sungkan untuk difoto atay divideoin, candid boleh,” cuitnya.

Rewardnya persaudaraan dunia akhirat,” Inara Idola Rusli menambahkan. Dalam unggahan lain, ibu tiga anak ini menguak kali pertama mencium bau busuk perselingkuhan kala subuh, tahun lalu.

 

4 dari 4 halaman

Pertanda Selingkuh Lewat Mimpi

Lewat Instagram Stories kemarin, Inara Idola Rusli menulis, “16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasha info goal b**ina sar** ini.”

Ia mengaku sudah memberi kesempatan untuk memperbaiki kelakuan dan keadaan. Patut diduga, main serong terjadi lagi. “Sudah kuberi kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang gak dikasih kesempatan. Pelaku sibuk manggung,” pungkasnya.

Video Terkini