Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Villa RANS Entertainment Dibangun di Pinggir Tebing Uluwatu Bali, Usung Konsep Bintang Lima

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memulai proses pembangunan Villa Private Rans Entertainment di Uluwatu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap disapa dan dikenal dengan sebutan pasutri sultan Andara. Keduanya juga dipandang memiliki kehidupan yang serba mewah dan elegan.

Tetapi tentu saja semua itu adalah hasil kerja keras pasangan suami istri ini dalam berkarier sepanjang hidup mereka. Raffi dan Gigi, sapaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, belakangan juga tengah disibukkan dengan proses pembangunan aset baru mereka.

Raffi diketahui memiliki proyek pembangunan restoran bagi UMKM Rojo Sambel sejak Selasa (7/3/2023). Tak berhenti di situ, ternyata pasangan yang satu ini juga harus semangat bekerja keras lagi karena tengah memulai pembangunan sebuah villa megah untuk RANS Entertainment di Bali

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Raffi dan Gigi di Instagram hari Senin (25/04/2023). Dalam foto-fotonya, mereka tampak sedang melihat-lihat kondisi pembangunan awal Villa RANS Entertainment tersebut. 

2 dari 4 halaman

Mulai Pembangunan

"Let's Goooo !!! Soon !!! Ayo Semangat Kerja keras lagii buat bangun Villa Private Rans !!! 9-10 Kamar Villa dipinggir tebing Uluwatu !!!! Villa rasa bintang 5 Plus !!!! 😊," tulisnya dalam caption Instagram.

Memiliki lokasi yang unik dan ekslusif, Villa RANS Entertainment ini akan mengusung konsep hunian mewah. Hal ini terlihat dari beberapa gambar desain tata letak dan arsitektur kamar-kamar di villa tersebut. 

Tampak akan ada sebuah kolam renang yang memanjang di depan villa dengan atap yang kelihatan futuristik itu. Keasrian lingkungan tetap dijaga dengan penanaman pohon di sekitar villa.

3 dari 4 halaman

Akan Disewakan

Berdasarkan status teksnya di Instagram, pembangunan Villa RANS Entertainment akan rampung tahun depan. Villa ini rencananya dapat disewa oleh siapa pun yang ingin merasakan indahnya villa di pinggir tebing milik Raffi dan Gigi. Harga spesial siap diberikan bagi penyewa villanya.

"Nanti kalo udah jadi Insyallah tahun depan kalian boleh sewa Villa Rans Private buat kumpul keluarga/Party/nikah private/staycation .... Lokasi satu grup / sebelahan dan satu management dengan @sixsensesuluwatu !!! kita kasih harga special 😀 hehehe 🙏😇 BaLi 🇮🇩 RANS ❤️," ketik Raffi dan Gigi di caption.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Melihat foto-foto tersebut, warganet pun menghujani kolom komentar dengan doa dan pujian bagi Raffi dan Gigi. "Masya allah tabarakallah..semoga rezeki nya lancar ky rans supaya bs bahagiain org" sktr...semoga kerja kerasnya bs ky rans amiiiin," tulis sebuah akun.

"masyaAllah 👏👏 bertambah terus pundi pundi dan gurita bisnis papa Raffi , motivasi banget dan makin yakin didalam segala sesuatu kerja keras dan berproses pasti ada hasil yg baik dan berbuah manis ...semangat terus buat kita2 pejuang rupiah ✊🏻" puji seorang warganet.

"Alhamdulillah Barakallah untuk RANS ...semoga dilancarkan.. 😍😍," doa seorang penggemar. 

"Jadi tukang kebun juga gpp a. Asal dibali 😂," gurau seseorang.