Sukses

Doa Inara Rusli Usai Isu Virgoun Selingkuh Memanas: Berikan Barokah dan Pertolongan-Mu, Tenangkan Hatiku

Fase sulit yang dihadapi Inara Rusli usai membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenten Anisa membuatnya mendekat kepada Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Fase sulit yang dihadapi Inara Rusli setelah membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun, dengan cewek yang dikenal sebagai Tenten Anisa membuatnya mendekat kepada Sang Khalik.

Salah satunya tampak dari doa yang ditulis akun @dhiannn.d lalu diunggah ulang Nyonya Virgoun. Doa itu berisi permohonan untuk menitipkan masa depan kepada Tuhan Yang Mahaesa.

Ya Allah, aku menitipkan masa depan yang sama sekali tidak aku ketahui. Akan tetapi, aku yakin bahwa Engkau adalah sebaik-baiknya dzat untukku meletakkan titipan,” tulis Inara Idola Rusli.

Doa ini terasa relevan dengan gonjang-ganjing rumah tangganya yang kini diterpa isu sang suami, Virgoun selingkuh. Doa ini menyertai suasana syahdu di Tanah Suci, Makkah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maka Ya Allah...

Maka ya Allah, jadikanlah hari-hariku yang akan datang lebih indah dari yang telah berlalu,” ungkap Inara Rusli dalam unggahan di Instagram Stories, Rabu (26/4/2023).

Ya Allah, kepadaMu aku mengabarkan hajatku dan engkau lebih tahu apa hajatku. Apa yang aku butuhkan, apa yang terbaik untuk diriku, untuk dunia dan akhiratku,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Permudah Jangan Persulit

Dalam fase sulit ini, tak ada lagi yang diharapkan Inara Rusli selain pertolongan Tuhan. Harapan lain adalah hati yang tenang untuk menapaki ujian tanpa kehilangan rasa syukur.

Maka ya Allah, permudahkanlah dan jangan persulit. Berikanlah barokah dan pertolonganMu dan tenangkanlah hatiku, wahai dzat yang paling mengetahui isi hatiku. Syekh Muhammad Mutawali Asy-Syarawi,” Inara Rusli mengutip.

 

4 dari 4 halaman

Saya Akan Pergi Ketika...

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli tak ingin gegabah menyikapi kemelut rumah tangga. Ia mengaku siap meninggalkan Virgoun. “Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya, insyaallah,” cuitnya.

Pernyataan sikap ini diunggah Inara Rusli di Instagram Stories, kemarin. Saat artikel ini disusun, Virgoun dan Tenten Anisa, yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sang artis, belum menyampaikan klarifikasi maupun tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.