Sukses

Derita Inara Rusli Didiamkan Virgoun Gara-Gara Tolak Poligami, Sakitnya Kayak Efek Naik Roller Coaster

Inara Rusli mengaku didiamkan Virgoun atau mengalami silent treatment akibat menolak dipoligami. Ia menyebut derita ini sebagai roller coaster effect.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli benar-benar menguliti perilaku suaminya, Virgoun, yang diduga selingkuh dengan wanita yang dikenal sebagai Tenten Anisa di medsos. Ia mengklaim Virgoun tak sekadar main api, tapi juga berniat menjadikan selingkuhannya istri muda.

Yang disesalkan Inara Rusli bukan hanya berulangnya dugaan perselingkuhan, melainkan support system di sekitar yang seolah menyalahkannya atas kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Lewat pernyaaan tertulis, Inara Rusli membongkar perubahan sikap Virgoun yang dramatis terkait ide poligami seraya menyebut diri mengalami “roller coaster effect.” Kadang Virgoun tampak begitu mencintai. Berganti hari, Virgoun mendiamkannya.

Buat orang-orang yang berasumsi ini dan itu bahwa ini harusnya bisa melalui musyawarah, tanyakan ke diri sendiri, ke mana saja saat saya butuh? Kalian gak akan pernah bisa mengerti gimana rasanya hampir tiap hari dikasih roller coaster effect (love bombing - silent treatment),” kata Inara Idola Rusli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngide Poligami

Lebih lanjut Inara Rusli menyatakan, Virgoun melancarkan roller coaster effect berupa love bombing dan silent treatment bukan tanpa alasan. Tujuannya yakni merayu istri agar mau dipoligami.

Cuma agar supaya saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan pela*** yang sebelumnya dia sudah sepakat dan menandatangani perjanjian di atas meterai agar tidak mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lagi,” Inara Rusli menulis.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menunjukkan Penolakan

Kemudian dia kasih saya silent treatment BERHARI-HARI tiap saya menunjukkan penolakan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah dengan sengaja sedari awal dia libatkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga kami,” ia menyambung.

Inara Rusli menyayangkan sikap segelintir orang yang terkesan menggampangkan masalah rumah tangganya. Seolah isu poligami bisa selesai hanya dengan duduk bersama.

4 dari 4 halaman

Enggak Sampai Dipoligami

Ibu tiga anak ini tak tinggal diam saat rumah tangganya disusupi wanita lain dengan rekam jejak yang ia tahu betul. Setelahnya, Inara Rusli mendoakan agar rumah tangga khalayak tak mengalami musibah orang ketiga.

Saya cuma berharap mudah-mudahan rumah tangga kalian enggak sampai dipoligami sama pela***,” Inara Rusli mengakhiri. Saat artikel ini disusun, Tenten Anisa dan Virgoun belum memberikan tanggapan resmi terkait konflik rumah tangga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini