Sukses

Game Online Makin Marak, Peluang Bisnis Top Up Bagi Semua Kalangan Tanpa Modal Besar Kini Sudah Terbuka

Para pelaku bisnis mulai melirik usaha dalam menjual sesuatu terkait kebutuhan game online, yaitu top up game, karena disebut-sebut cukup menjanjikan, salah satunya dikembangkan platform Kiosku.

Liputan6.com, Jakarta Setelah era digitalisasi sekarang ini, penggunaan gadget menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Pasalnya, dari penggunaan gadget itulah masyarakat dapat melakukan berbagai banyak aktivitas.

Mulai dari yang bisa melakukan bisnis hingga memanfaatkan gadget sebagai media penghilang penat. Nah, salah satu aktivitas yang dapat menghilangkan penat melalui gadget ini adalah bermain game online.

Seperti yang kita ketahui, game online yang banyak dijadikan sebagai salah satu hiburan oleh masyarakat di antaranya Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan masih banyak lainnya.

Melihat kian banyaknya bermunculan game online, ternyata memunculkan ide bagi para pebisnis dengan mengambil peluang bisnis dari game online.

Para pelaku bisnis mulai melirik usaha dalam menjual sesuatu terkait kebutuhan game online, yaitu top up game, karena disebut-sebut cukup menjanjikan.

Perlu diketahui, istilah top up game ini dalam arti membeli mata uang berbayar di sebuah game online dengan cara isi saldo alias top up.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Platform yang Sudah Tidak Asing

Nah, bagi kalian yang sudah sering bermain game online seharusnya sudah tidak asing dengan platform top up di Kiosku.

Kiosku merupakan platform layanan top up game dengan pengalaman pembelian voucher game yang telah dipercaya dan telah melayani ratusan hingga jutaan transaksi top up game.

 

 

3 dari 4 halaman

Menghindari Top Up Ilegal dan Penipuan Sekaligus Menjaring Kemitraan

“Kami menyiapkan Kiosku ini sebagai platform yang mempermudah peminat game untuk top up game, karena banyak top up ilegal dan penipuan di luar sana,” ungkap Septian Wanandi, Founder Kiosku.

"Selain itu, kami juga membuka program kemitraan atau reseller untuk anak-anak muda, pelajar, dan semua kalangan untuk bisa berjualan top up game juga," sambungnya.

Program kemitraan atau reseller dari Kiosku ini dapat menjadi peluang bisnis untuk semua kalangan, karena bisnis ini dapat dijalankan di rumah serta dapat menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan tanpa memerlukan modal yang besar.

 

4 dari 4 halaman

Menyediakan Berbagai Macam Layanan

Selain menyediakan layanan top up game dan membuka program kemitraan, Kiosku juga menyediakan berbagai layanan seperti layanan pembayaran tagihan voucher listrik, pengisian pulsa, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan top up maupun program kemitraan, bisa dengan melalui media sosial Instagram official Kiosku di @kioskunet atau dapat mengunjungi situs situs resminya di kiosku.net.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini