Sukses

Jadi Mediator, Ustaz Derry Sulaiman Sebut Inara Rusli dan Virgoun Masih Saling Mencintai

Inara Rusli sempat minta Ustaz Derry Sulaiman untuk memediasi dirinya dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sedang mengalami ujian. Seperti yang ramai diberitakan, penyanyi terkenal itu diduga telah berselingkuh dari istrinya sejak 2021 silam. Virgoun bahkan telah mengakuinya.

Isu perselingkuhan ini tentunya membuat banyak orang terkejut, apalagi Virgoun sering membuat lagu romantis yang disebut terinspirasi dari Inara Rusli. Ustaz Derry Sulaiman pun ikut prihatin atas kondisi ini.

Sebagai teman dekat kedua pihak, Ustaz Derry Sulaiman telah mencoba untuk memediasi Inara dan suaminya. 

"Cerita yang viral ini tuh di luar bayangan semua orang termasuk aku. Sedih aja. Inara juga sempat minta tolong untuk memediasi dan komunikasi supaya rumah tangganya bisa diselamatkan. Aku sudah komuikasi sama Virgoun, kita sudah bicara," ujarnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (28/4/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Masih Saling Cinta

Setelah bicara dengan keduanya, Ustaz Derry Sulaiman masih bisa merasakan ada percik-percik cinta di antara mereka. Dan kasus ini adalah ujian besar yang harus mereka lewati.

"Kesimpulan aku Inara masih sayang sama Virgoun, cinta sama Virgoun. Virgoun juga waktu dia bilang cinta sama Inara tuh kayak mau nangis gitu. Jadi konflik yang terjadi karena saling sayang. Aku berharap ujian ini cepat selesai, berakhir dengan indah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Tak Ada Perceraian

Ustaz Derry Sulaiman menuturkan bahwa dia tak ingin dua sahabatnya itu bercerai. Dia meyakini setiap rumah tangga pasti akan melewati ujian berat.

"Saya yakin setiap rumah tangga akan melewati badai. Kalau Inara dan Virgoun menganggap ini ujian dari Allah, dan mengembalikan semua kepada Allah dan bersabar insyaAllah dia akan jadi jauh lebih baik lagi dan hubungan mereka akan lebih indah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian Tak Disukai Allah

Kendati demikian, Derry Sulaiman tentu menyerahkan keputusan akhir kepada Inara dan Virgoun meski berharap perceraian tak terjadi. Sebab, akan ada pihak yang dikorbankan yaitu anak.

"Tapi kalau dua-duanya gagal, Inara menuntut perceraian, nanti kan pengadilan tinggal mengetuk palu, kasihan anak-anak. Meskipun dalam Islam perceraian adalah salah satu solusi, tapi Allah enggak suka. Dan setan akan mencoba menggoda rumah tangga siapa pun supaya bercerai," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini